Eny Sagita Tegur Nella Kharisma 'Mantan' Penyanyi Teropan, Andra Kharisma Buka Suara
Instagram/andrakharismaa
Selebriti

Eny Sagita sempat mengingatkan Nella Kharisma soal siapa yang telah mengangkat namanya hingga jadi populer. Tak disangka, curhatan Eny juga mendapat dukungan dari penyanyi yang satu daerah dengan Nella, Andra Kharisma.

WowKeren - Pedangdut Eny Sagita sempat mengingatkan Nella Kharisma agar tak lupa diri dengan asal usulnya. Eny meminta Nella buka suara agar netizen yang sok tahu tak memutarbalikkan fakta.

"Ngomongo Nella Kharisma, Siapa yang pertama kali ngangkat sampeyan dari teropan. Masih ingat mbak Lina Nggringging artis senior kita. Biar orang yang keminter gak memutarbalikkan fakta," kata Eny. "Saksinya Andra Kharisma dan Mbak Lina, rumahnya nggringging tetangganya Nella Kharisma. Sudah saatnya kubicara, harga diri harga mati."

"Becik ketitik olo ketoro," seru Eny. "Harusnya sudah bisa dilogika. Awet mana Sagita sama LAgista. Karena musisinya aja hasil rampok dariq saat q jatuh terpuruk kena masalah tuntutan. Ditinggal suami, dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan tukang suling. Sudah saatnya qbicara."

Sejumlah netter pun sempat menyindir Nella yang seolah kacang lupa pada kulitnya. Sementara itu, Andra Kharisma yang sempat dimention oleh Eny Sagita itu ikut buka suara.


"Mba @eny_sagitathementhul sabar ya, banyak artis yg di besarkan sama sagita,aku jg mengakui, aku dewe yo rumongso seperjalanan karirku iki ada campurtangane SAGITA di awal karirku, nek masalah sing kono kono kui 😁 kita arep buka suara yang sebenarnya nanti malah dianggap sing ora bener,utowo iri,opo maneh koyok posisiku ngeneki wis Angeel wis angeeeelllll Angeeellll,makane nek enek komen tentang ngene"ki aku ora tau," kata Andra di postingan Eny. "Hek eh cin... bener kata pean. Tapi paling tidak q sudah menjawab pertanyaan orang2 yg keminter tadi yg memojokkan q. Padahal q dan pean dan orang2 deket kita tau semua. Siapakah @nellakharisma ??? Siapa yg ngangkat nella dari teropan 😄😄 biar gak gampang memutarbalikkan fakta 😘," ujar Eny.

Postingan Andra Kharisma

Andra Kharisma Tolak Bahas Orang Lain Diduga Nella Kharisma

Andra juga sudah menegaskan pada netizen agar tak mengungkit hal tersebut di Instagramnya. Ia sempat mengaku sekedar memberikan dukungan karena sudah menganggap Eny sebagai senior.

"LangsungWA dan DM diserbu banyak orang. Aku lebih suka mengekspose kehidupan luar biasa dengan suami dan anakku," ujar Andra. "Ora usah takon soal wong liyo sing aneh-aneh. Aku ya aku, aku tadi komentar karena di tag eny_sagitathementhul. Aku menghormati beliau dan karena aku pernah kerja dengan beliau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru