Nyesel Pernah Bandel, Devano Danendra Akui Tertekan Karena Pemberitaan Media
Instagram/aku_naura
Selebriti

Devano Danendra menceritakan masa-masa yang masih disesalkannya hingga sekarang. Sebagai putra dari Iis Dahlia, Devano tentu tak lepas dari sorotan media sejak kecil.

WowKeren - Devano Danendra membicarakan soal anxiety atau rasa cemas bersama sang kekasih, Naura. Seperti diketahui, rasa cemas merupakan salah satu penyakit mental. Devano kemudian menceritakan perilakunya di masa lalu yang ia sesali.

"Aku dulu bukan orang yang bersyukur. Aku terlalu enggak peduli sama apapun yang aku terima, yang penting gue seneng," ujar Devano. "Itu pada saat aku umur 15-16 tahun. Aku enggak peduli sama apa yang terjadi. Malah aku jadi riya' gitu. Itu adalah hal yang selalu aku seselin sampe sekarang."

Putra Iis Dahlia tersebut mengaku bisa bertahan berkat dukungan dari kedua orangtuanya. "Akhirnya bisa survive karena balik lagi, aku minta maaf sama orangtua. Dari situ akhirnya Tuhan ngasih jalan yang bener," sambungnya.


Devano lantas menjadi pribadi yang lebih bersyukur. Ia juga merasa beruntung karena menerima cinta dari Naura dan keluarganya. Meski menyesali masa lalu, Devano menjadikannya sebuah pelajaran berharga untuk ke depannya.

"Nyesel pasti, tapi aku jadiin pelajaran pastinya. Karena kita enggak bisa balikin waktu," tutur Devano. "Makanya masa muda adalah hal yang paling penting yang harus kita pikirin. Bukannya masih muda kamu bisa ngelakuin apapun, tapi kamu masih muda, kamu masih bisa belajar lebih lama lagi."

Pelantun "Menyimpan Rasa" ini juga menceritakan tekanan media yang membuatnya berpikir berlebihan. Sebagai anak artis, Devano tentu tak lepas dari sorotan media. Namun media dinilai bertindak berlebihan pada Devano yang kala itu masih berusia 16 tahun.

"Aku ngerasa media-media di luar sana kayak berbuat yang seharusnya enggak dibuat sama mereka aja sih. Apalagi aku baru 16-17 tahun yang seharusnya mereka ngerti," pungkas Devano. "Yang harusnya umur aku belum saatnya aku di-interview kayak gitu, belum saatnya aku diberitakan kayak gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts