Sutradara Puji Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Cs, Janji Hal Ini Untuk 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama baru tvN ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah memulai masa promosi. Pada Senin (12/10), tvN merilis foto-foto digelarnya sesi baca naskah drama adaptasi webtoon tersebut.

"True Beauty" adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Joo Kyung (Moon Ga Young), cewek yang menggunakan riasan untuk melawan rasa tidak percaya diri tentang penampilannya. Ia bertemu Su Ho (Cha Eunwoo), yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat berbagi rahasia satu sama lain.

Sesi baca naskah "True Beauty" menghadirkan Hwang In Yeob, Park Yoo Na, Park Ho San, Jang Hye Jin, Im Se Mi, Kim Min Ki, Park Hyun Jung, Oh Eui Sik dan Kim Byung Choon. Meskipun ini sesi baca naskah pertama mereka, para aktor menunjukkan sinergi yang eksplosif dengan penampilan mereka yang penuh gairah dan chemistry yang sempurna.

Setelah sesi baca naskah selesai, sutradara Kim Sang Hyub berkomentar bahwa proses tersebut telah membantunya mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang drama "True Beauty" di kepalanya.


Sutradara Puji Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Cs, Janji Hal Ini Untuk \'True Beauty\'

Source: Naver

Sutradara "True Beauty" memuji para pemain dengan menambahkan bahwa dia menantikan syuting setelah melihat seberapa baik para aktor menggambarkan karakter karena mereka membuatnya lebih menarik dari yang dia duga.

Sutradara "True Beauty" berjanji untuk bekerja membuat proses syuting menjadi menyenangkan dan menarik bagi semua orang, dan pernyataannya diikuti oleh tepuk tangan dari mereka yang membaca.

Tim produksi "True Beauty" menyatakan, "Pembacaan naskah sangat menyenangkan sehingga kami lupa waktu. Kami bisa mengkonfirmasi chemistry antara Moon Ga Young, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeob serta para pemain lainnya melalui pembacaan naskah ini. Kami akan bertemu kalian lagi dengan drama yang dipenuhi dengan kegembiraan dan kesenangan yang manis di musim dingin ini, jadi harap nantikan 'True Beauty'."

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru