Momo Geisha Masih Rajin Kunjungi Pabrik Meski Sedang Hamil Besar, Ingat Ajaran Ayah Soal Kerja Keras
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha membagikan cerita mengenai aktivitas kesehariannya selama pandemi Covid-19. Meski saat ini dalam kondisi hamil besar, Momo rupanya masih tetap berusaha aktif dan produktif.

WowKeren - Momo Geisha saat ini diketahui sudah tidak lagi aktif menjadi personel dari band yang membesarkan namanya tersebut. Setelah menikah, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurusi sejumlah bisnis dan usaha. Meski saat ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19 dan hamil besar, Momo rupanya juga masih berusaha tetap produktif.

Penyanyi Narova Morina Sinaga atau Momo menceritakan kegiatannya selama pandemi Covid-19. Berbincang dengan presenter dan pesinetron, Jennifer Arnelita, Momo mengaku selalu mengisi kesehariannya dengan kegiatan yang produktif. Meski sedang mengandung anak kedua, Momo tetap mengisi kegiatan kesehariannya dengan bekerja.

"Ya hari-hari di rumah, rumah, pabrik, rumah, pabrik. Karena aku lebih suka misalnya enggak di rumah aja gitu. Untuk membantu melihat (pekerja di pabrik)," ujar Momo dalam video yang diunggah channel YouTube miliknya pada Minggu (12/10). "Aku lebih suka mengisi kegiatan hari-hari aku seperti itu sih. Mungkin karena apa ya, udah karakter dari kecil sih beb."


Hal itu tentu membuah Jennifer takjub. Pasalnya, Momo saat ini sudah memiliki seorang suami yang kaya raya. Tapi rupanya Momo memiliki pemikiran lain. Momo mengaku ingat ajaran sang ayah yang mengatakan jika menginginkan sesuatu ia harus berusaha untuk mendapatkannya.

"Lebih terbiasa dan memang ajaran bapak dulu misalnya kita mau dapatin sesuatu itu harus usaha. Meskipun aku perempuan, aku lima bersaudara, empat laki-laki dan satu perempuan, aku anak bungsu," jelas Momo menambahkan.

Cukup lama mengenal Momo, Jennifer Arnelita lantas mengatakan kalau sahabatnya itu memang selalu punya target dalam hidupnya. "Kayaknya dari dulu kamu gitu ya. Kamu itu tipe orang yang punya target. Itu yang aku salut dari Momo," ujarnya. "Ya, you know me so well," tandas Momo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts