Punya Suami Tajir, Momo Geisha Bakal Jawab Begini Jika Dituding Matre
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Penyanyi Momo Geisha kini menjadi istri dari seorang pengusaha yang kaya raya. Lantas Momo pun mempunyai pandangan dan pendapat tersendiri soal perempuan matre.

WowKeren - Jennifer Arnelita, salah satu sahabatnya, belum lama ini bertandang ke kediaman Momo Geisha. Dalam kesempatan tersebut, keduanya berbincang santai soal kehidupan sambil membuat masakan.

Jennier lantas menanyakan bagaimana pendapat Momo bila dirinya disebut matre. Momo pun bersyukur karena selama ini followers-nya tak pernah julid.

"Aduh, kalau mau dibilang matre, aku, sih, enggak pernah,” ungkap Momo. “Aku, sih, sebenarnya, kalau misalnya blak-blakan orang comment seperti itu, jarang banget, ya. Mungkin, bisa dibilang followers-ku enggak terlalu yang jahat-jahat banget mulutnya."

Di sisi lain, Momo tak pernah memandang bahwa matre merupakan perbuatan yang buruk. Karena menurutnya, sah-sah saja bila seorang perempuan ingin memiliki pasangan yang mapan.

"Jadi, kalau ngomongin matre enggak matre itu, ya, pilihan juga, sih. Ya, kan, ada cewek yang pola pikirnya realistis,” papar Momo. “Dalam artian, gue pribadi, gue kerja. Masa, sih, gue enggak boleh pilih laki-laki yang punya pekerjaan dan mapan? Karena, ya, biar balance aja.”


“Dalam artian, gue sebagai perempuan yang notabene sebenarnya tugasnya bukan bekerja aja bisa kerja,” tambah Momo. “Jadi, gue ngarepin laki-laki yang juga punya tanggung jawab. Karena, kan, kalau bekerja itu dia punya tanggung jawab."

Momo kemudian menjelaskan bahwa ia memilih pria bernama Nicola Reza Samudra sebagai pendamping hidupnya bukan semata karena pria tersebut kaya. Melainkan Momo melihat bahwa ada rasa tanggung jawab dalam kepribadian sang suami.

"Aku percaya, ketika laki-laki punya rasa tanggung jawab dengan orang lain,” tutur Momo. “Misalnya suamiku, dia pimpinan, artinya dia memimpin bawahannya, artinya dia punya tanggung jawab.”

“Jadi, ya, enggak masalah, lo mau pilih laki-laki yang seperti apa. Kalau aku, lebih memilih laki-laki yang seperti suamiku sekarang,” pungkas Momo. “Karena dia punya tanggung jawab, dia cinta Tuhan, dan mengerti bahwa dia punya istri yang mau bekerja."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts