Nita Thalia Diam-Diam Gugat Cerai Suami Setelah 20 Tahun Dipoligami, Apa Penyebabnya?
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia telah mengajukan gugatan cerai pada Nurdin Rudythia pada 25 September lalu. Padahal menurut kabar Nita yang sudah menjadi istri kedua selama 20 tahun berhubungan baik dengan istri pertama Nurdin, Atien.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Nita Thalia yang melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu. Nia akhirnya menggugat cerai setelah 20 dipoligami oleh Nurdin.

Gugatan Nita Thalia tersebut telah dibenarkan oleh Agus Abdullah selaku humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.Nita melayangkan gugatan cerai dengan nomor perkara 2005/pdtg/2020/PAJU.

"Sesuai dengan pengetahuan kami yang kami dapatkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara bahwa perkara atas nama Nita dan Nurdin adalah sudah masuk, yaitu didaftar pada 25 September 2020," kata Agus di PN Jakarta Utara pada Senin (12/10) seperti dilansir dari Kompas.

Sidang perdana kasus gugatan cerai Nita dan Nurdin pun telah digelar pada Selasa (6/10) lalu. Dalam sidang tersebut, Nurdin tidak hadir sehingga diwakilkan kuasa hukum.

"Alhamdulilah sesuai info yang kami dapatkan bahwa perekaran ibu Nita dan Nurdin sudah disidangkan untuk sidang pertama, 6 Oktober 2020," sambung Agus.


Agenda sidang perdana harusnya dihadiri oleh kedua belah pihak. Alhasil sidang tersebut ditunda karena ketidakhadiran Nurdin.

"Agenda menghadirkan atau memanggil pihak yang berperkara dan alhamdulilah pada sidang pertama, ibu Nita didampingi kuasa hukum hadir di persidangan, sedangkan suaminya di wakili kuasa hukum," jelas Agus. "Sehingga sidang ditunda untuk kedua kalinya yaitu tanggal 13 Oktober, Selasa, dengan agenda menghadirkan prinsipal tergugat atau suami Nita yang bernama Nurdin."

Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab Nita menggugat cerai Nurdin. Diketahui, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada Agustus 2000 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikariuniai satu orang anak bernama Sandrina Salsabila. Nita Thalia adalah istri kedua Nurdin. Di sisi lain, Nurdin juga adalah manajer Nita.

Dilansir dari @InsertLive, berhembus kabar bahwa gugatan tersebut dilayangkan karena Nita tidak kuat dipoligami oleh Nurdin. Meski begitu, kabar tersebut dianggap janggal karena hubungan Nita dengan Atien, istri pertama Nurdin selama ini berjalan dengan baik. Bahkan hubungan rumah tangga mereka jauh dari gosip maupun isu miring.

Kehidupan rumah tangga Nurdin dan kedua istrinya disebut selalu harmonis. Bahkan Nita dan Atien seringkali membagikan kebersamaan mereka satu sama lain di media sosial. Kebersamaan mereka pun terlihat mulai dari momen liburan bersama anak-anak mereka hingga memberikan kejutan ulang tahun hingga menghadiri acara keluarga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru