Nita Thalia Pamer Imej Seksi-Hapusi Foto Suami Usai Gugat Cerai, Reaksi Istri Pertama Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Nita Thalia sudah menguatkan niatnya untuk bercerai dari suami, Nurdin Ruditia, setelah 20 tahun dipoligami. Lantas bagaimana hubungan Nita dan istri pertama Nurdin pasca gugatan cerai terkuak?

WowKeren - Nita Thalia mengejutkan publik dengan kabar menggugat cerai suami, Nurdin Ruditia. Nita rupanya sudah mengajukan gugatan sejak 25 September lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana sudah digelar 6 Oktober lalu. Sedangkan sidang mediasi rencananya akan digelar 13 Oktober.

20 tahun dipoligami, Nita agaknya mantap bercerai karena ketidakcocokan dengan Nurdin. Ia pun berharap agar semua dimudahkan.

"BISMILLAH... mudahkan & lancarkanlah YA ALLAH Aamiin," kata Nita. "Terkadang melepaskan lebih baik daripada bertahan dlm rasa sakit."

Seolah menegaskan niatnya untuk menyandang status janda, Nita juga menghapusi foto-foto bersama sang suami. Ia bahkan kini pamer imej seksi dan menegaskan siap mandiri meski tanpa sosok suami.

Dalam sebuah postingan, Nita terlihat seksi memakai kebaya semi transparan. Netter sempat melontarkan komentar pujian atas gaya cantik Nita berkebaya.


"Cantik mantap semoga terus exis," kata netter. "Cantik y ka Nita,sehat trus y," kata yang lainnya.

Saat ini, Nita tengah sibuk sebagai juri "Kontes Dangdut Indonesia". Ia berusaha tampil cetar meski sedang menghadapi masalah rumah tangga.

Sementara itu, Nita tetap menjaga hubungan baik dengan istri pertama Nurdin, Atien. Nita sempat menyapa Atien di sebuah postingan dan mengaku kangen. Tak disangka, Atien sejauh ini masih merespon ramah sapaan Nita itu.

"Kangeeenn 😘," kata Nita. "Hayu atuh sini ketemuan bun," ajak Atien. "Nanti sy mau ke rmh mbuu ya pengen silaturahmi 😊 nitip kk ya mbuu cantik solehah, salam buat anak2 semua," balas Nita. "Ditunggu ya," harap Atien.

Selama menikahi Nurdin, Nita dan Atien memang menjaga tali silaturahmi. Meski begitu, Nita sempat merasa bersalah karena Atien begitu baik padanya.

"Kadang-kadang di hati saya itu saya ngerasa bersalah gitu ya. Ini wanita baik banget. Kayaknya aku udah nyakitin perasaan dia. Selama bertahun-tahun aku ada di kehidupan rumah tangganya mereka," kata Nita. "Saya sempat sharing dengan suami, dengan ibu juga. Pernah terbersit di pikiran saya, saya ingin mengakhiri pernikahan saya, pernah. Malah yang menenangkan itu malah ibu (istri pertama). Kata dia 'Ngapain sih (cerai), kita ini udah tua, mau nyari apa lagi, mending kita besarin anak-anak biar jadi orang pinter, orang bener. Biar cita-cita mereka semua tercapai' gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait