Suami Nita Thalia Isyaratkan Digugat Cerai Akibat Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Ekonomi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Usai digugat cerai, suami Nita Thalia menjelaskan bahwa rumah tangga mereka memang mengalami masalah. Lalu benarkah Nita ingin bercerai karena kurang nafkah?

WowKeren - Nita Thalia baru saja menjalani sidang perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Ruditia. Sebelumnya, penyanyi dangdut berusia 38 tahun tersebut mengaku ingin bercerai karena tak lagi cocok dengan suaminya.

Setelah menjalani sidang, Nurdin membenarkan bahwa ia dan Nita memiliki masalah rumah tangga sejak Agustus 2020 lalu. Proses mediasi Nurdin dan Nita pun berakhir gagal karena keduanya ingin mempertahankan prinsip masing-masing.

Nurdin pun mengisyaratkan bahwa ia digugat cerai karena kurang mampu memenuhi kebutuhan hidup Nita. Menurut Nurdin, profesi Nita sebagai artis membuat sang istri harus selalu tampil cantik dan menawan.

"Sebetulnya (alasan bercerai) karena enggak cocok aja. Tapi belakangan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, kebutuhannya meningkat," ungkap Nurdin saat diwawancarai WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Selasa (13/10). "Ya pastilah namanya hidup seperti udah cantik, (tapi ingin) makin cantik."


Kendati begitu, Nurdin menegaskan bahwa ia bukan tak mampu memberikan nafkah untuk Nita. Pasangan yang menikah pada tahun 2000 tersebut juga belum membahas tentang harga gana-gini maupun hak asuh anak.

Nurdin pun tak mau memaksakan anak semata wayangnya dengan Nita untuk tinggal bersamanya. Pria yang berprofesi sebagai pemilik studio musik tersebut juga sudah menjelaskan tentang perceraiannya kepada sang putri, Sandrina Salsabila.

"Bukan seperti itu (tak bisa menafkahi), cuma kan orang hidup ingin lebih ingin lebih. Belum (ada tuntutan lain), kita fokus ke perceraian," jelas Nurdin. "Kan sekarang (anak) masih sama saya, nanti saya tanya sama dia nyaman sama siapa. Kalau sama saya silakan, kalau sama ibunya silakan."

Nurdin pun berharap bahwa rumah tangganya dengan Nita masih bisa dipertahankan. Sementara itu, Nita diketahui menjadi istri kedua Nurdin selama 20 tahun terakhir. Meskipun menjalani poligami, pelantun lagu "Goyang Heboh" tersebut tetap akur dengan istri pertama Nurdin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait