Marvel Ungkap Sosok Anak Black Widow, Siapa?
Marvel Studios
Film

Dalam komik Black Widow #2 yang ditulis oleh Kelly Thompon dan dirilis pada bulan Oktober ini, Marvel menceritakan lebih mendalam tentang kehidupan Black Widow di Rusia.

WowKeren - Film "Black Widow" memang mengalami pengunduran jadwal tayang akibat adanya pandemi COVID-19 yang merebak di seluruh dunia. Namun hal tersebut tak lantas membuat Marvel Comics berhenti melanjutkan kisah dari agen mata-mata cantik asal Rusia tersebut dalam versi komiknya.

Dalam versi komik, Marvel menceritakan lebih mendalam tentang kehidupan Black Widow di Rusia. Rupanya, agen dengan nama asli Natasha Romanoff telah memiliki rumah di pinggiran kota, pekerjaan sebagai arsitek, dan bahkan telah memiliki seorang anak lelaki.

Dalam komik Black Widow #2 yang ditulis oleh Kelly Thompon dan dirilis pada bulan Oktober ini, diceritakan bahwa Bucky (Winter Soldier) dan Clint Barton (Hawkeye) melakukan misi pengintaian di luar rumah Black Widow. Namun, mereka terkejut saat mengetahui bahwa Black Widow benar-benar terlihat hidup dengan sangat bahagia.

Clint kemudian memutuskan untuk melihat lebih dekat dan menghampiri Black Widow. Saat Black Widow tengah mendiskusikan kehidupannya, seorang anak laki-laki masuk ke garasi dan mendatangi mereka.


Anak laki-laki tersebut adalah putra Black Widow. Agen cantik itu kemudian memperkenalkan putranya yang bernama Stevie kepada Clint.

Segera setelah mengetahui informasi mengejutkan ini dan bertemu dengan tunangan Black Widow yang bernama James, Hawkeye kemudian mengucapkan selamat tinggal dan pergi. Begitu Clint kembali ke Bucky, keduanya mendiskusikan anak Black Widow. Bucky mengatakan bahwa Stevie sangat mirip dengan sang ibu.

Selain memiliki kemiripan dengan ibunya, Stevie tampaknya mewarisi sifat lain dari Black Widow. Di sepanjang komik, disebutkan bahwa anak itu adalah "little escape artist", julukan yang sangat familiar dengan Black Widow.

Sayangnya untuk saat ini, masih belum banyak detail dari Stevie yang terungkap. Kemungkinan besar, detail lainnya akan terungkap dalam komik Black Widow #3 yang akan rilis bulan November mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, untuk versi filmnya sendiri, Disney dan Marvel Studios memutuskan untuk mengundur perilisan "Black Widow" dari November mendatang menjadi 7 Mei 2021. Penundaan ini merupakan kali kedua bagi "Black Widow". Awalnya, film yang awalnya jadi pembuka franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat ini dijadwalkan rilis Mei 2020 kemudian ditunda menjadi November, dan kini ditunda lagi menjadi Mei 2021.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts