Cinta Laura Kini Seksi Kebangetan, Potret Masa Kecil Terlihat Tampan Bikin Syok
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sukses bikin netizen salah fokus dengan foto masa kecilnya yang justru terlihat berbeda dengan penampilannya saat ini. Cinta kecil yang tomboi ternyata memiliki paras super tampan.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang sukses melambungkan namanya sampai go international. Beberapa film produksi Hollywood sudah pernah dimainkan perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

Tak hanya sukses dalam karier, Cinta Laura juga tak pernah melupakan soal pendidikan. Ia bahkan sukses menyelesaikan pendidikannya dengan gelar ganda di bidang Psikologi dan Sastra Jerman hanya dalam waktu tiga tahun.

Memiliki keturunan Jerman dari sang ayah, tak heran jika wajah Cinta Laura terlihat kebule-bulean. Memiliki paras rupawan, otak cerdas, ditambah bentuk tubuh menawan, Cinta Laura menjadi salah satu artis yang banyak diidolakan.

Namun siapa sangka jika penampilan masa kecil Cinta Laura justru berbeda dari yang sekarang. Jika kini Cinta selalu sukses mencuri perhatian dengan gaya seksi dan dewasanya, ternyata masa kecil perempuan 27 tahun ini malah terlihat tampan.

Foto masa kecil ini dibagikan sendiri oleh Cinta Laura lewat Instagram Stories-nya. Tampak Cinta menyandingkan foto masa kecilnya dan sekarang. Tak diketahui umur berapa Cinta kecil saat itu.


Cinta Laura Kini Seksi Kebangetan, Potret Masa Kecil Terlihat Tampan Bikin Syok

Instagram Story

Satu hal yang pasti, para Cinta Laura lebih mirip seperti seorang anak laki-laki. Dengan gaya rambut panjang pirangnya, Cinta Laura benar-benar terlihat tampan.

Bukan baru kali ini Cinta terlihat tampan di foto masa kecil. Ia juga pernah dibilang mirip seperti Justin Bieber gegara foto masa kecilnya dengan gaya rambut pendek.

Meski begitu, foto masa kecil Cinta Laura tetap terlihat menggemaskan. Bibit unggul memang sudah terlihat sejak dirinya masih kecil.

Kini, Cinta tak lagi dikenal sebagai gadi tomboi yang terlihat tampan. Ia malah mampu menaklukan hati para lelaki di luaran sana dengan paras cantik dan tubuh moleknya. Tak heran jika Cinta menjadi salah satu tipe perempuan idaman para lelaki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait