Terancam Tuntutan Rp 500 M, Syakir Daulay Justru Santai Bagi-bagi Duit
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay sepertinya cukup santai menghadapi kasus permasalahan hukumnya dengan label ProAktif. Bahkan Syair terlihat berbagi hadiah uang meski saat ini terancam menghadapi tuntutan Rp 500 miliar.

WowKeren - Permasalahan hukum antara Syakir Daulay dan pihak label ProAktif masih terus bergulir hingga sekarang. Kemungkinan damai yang sempat terlihat akhirnya gagal setelah upaya mediasi tidak berjalan lancar. Syakir pun terancam akan dituntut Rp 500 miliar oleh label ProAtif.

Meski menghadapi tuntutan yang tak main-main, nyali Syakir Daulay nyatanya tak langsung ciut. Diungkap kuasa hukumnya, Syakir Dalualy rupanya cukup santai menghadapi tuntutan tersebut.

"Syakir sampai detik ini alhamdulilah santai-santai saja. Soalnya beliau juga nggak ada ketakutan sama sekali terkait dengan gugatan yang Rp 500 miliar," kata Meika Arista selaku pengacara Syakir Daulay, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (12/10) dilansir dari Suara.com. "Itukan gugatan terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mas Syakir."


Bahkan, melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Syakir terlihat santai dan malah bagi-bagi hadiah uang untuk para followers-nya. Syakir tampak membuat sebuah kompetisi sederhana untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan hadiah tersebut.

"BISMILLAH! Coba kalian bikin pantun se unik dan selucu mungkin! Tulis di komen! Gua mau kasih uang total 2 juta rupiah buat 10 orang yang pantunnya paling lucu dan paling unik. Ke taiwan beli kain katun, Buruaann dah bikin pantun! Pokoknya Besok bakal gua umumin pemenang nya! Semangat guys," tulis pria yang sempat dikabarkan dekat dengan putri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu pada Selasa (13/10).

Seperti yang sudah diketahui, Syakir Daulai terlibat masalah dengan label ProAktif terkait jual beli akun YouTube miliknya. Pemilik label ProAktif, Agi Sugiyanto, menggugat Syakir Daulay secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syair dituduh melakukan pencemaran nama baik ProAktif dan Agi Sugiyanto selaku pemilik.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts