7 Tahun Menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno Ternyata Jarang Bertengkar
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengaku belakangan tak pernah bertengkar dengan Jonas Rivanno. Kesamaan pekerjaan membuat Asmirandah tak mudah cemburu dengan lawan main sang suami.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno resmi menikah pada 2013 silam. Sekitar dua bulan ke depan, keduanya akan menyambut anak pertama yang belum lama ini diumumkan berjenis kelamin perempuan. Selama 7 tahun menikah, rumah tangga Andah dan Vanno juga dikenal selalu harmonis.

Sebagai fotografer langganan, Rio Motret dibuat kagum dengan kemesraan yang ditampilkan dua sejoli ini. Rio lantas menanyakan apakah Andah dan Vanno pernah bertengkar. "Berantem? Waw. Ya pernah lah pasti. Namanya suami istri," ujar Vanno.

Namun menurut Andah, mereka sudah sangat jarang bertengkar belakangan ini. Berbeda dengan awal pernikahan, Andah mengaku kerap bertengkar dengan Vanno karena hal-hal kecil sebagai proses adaptasi. Seiring berjalannya waktu, keduanya menyadari pertengkaran mereka tak perlu diteruskan.

"Jarang banget kalo belakangan sih," tutur Andah. "Mungkin gini, kalo satu dua tahun pernikahan tuh wajar ya. Karena banyak hal yang di aku beda, di Vanno beda. Cewek sama cowok udah pasti beda gitu kan. Banyak hal-hal kecil 'Kok begini sih', beradaptasinya lumayan."


"Tapi setelah tahun ketiga pernikahan tuh kayak 'Iya ya, ngapain ya hal-hal kecil aja kita jadiin sesuatu yang besar, itu kayak enggak penting'," sambungnya. "Sekarang malah keitung ya. Kayak hampir enggak pernah berantem."

Sebagai pasangan yang sama-sama berkarier di dunia akting, Andah mengaku tak pernah cemburu dengan lawan main Vanno. Perempuan berusia 30 tahun itu sangat yakin apabila Vanno selalu menjaga hati untuknya.

"Enggak sih, aku enggak pernah cemburu," ungkap Andah. "Karena gini, aku mikirnya ya dia pulangnya masih ke rumah, trus dia tahu siapa yang sayang sama dia. Jadi aku mikirnya enggak perlu juga cemburu."

Kesamaan profesi juga membuat Andah paham betul konsekuensi pekerjaan mereka. "Karena aku tau ya namanya di layar kaca ya juga pasti akan melakukan hal yang sama kalo misalnya aku dapet lawan main yang bukan Vanno. Jadi memang harus terima," tutup Andah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait