Najwa Shihab Masuk Dalam Daftar Perempuan Paling Dikagumi Di Tahun 2020
Instagram/najwashihab
Selebriti

Nama Najwa Shihab masuk dalam daftar perempuan paling dikagumi di tahun 2020 ini. Lantas bagaimana reaksi dari Najwa setelah mengetahui kabar tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia disampaikan oleh Najwa Shihab. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Najwa menunjukkan potret dirinya masuk dalam daftar perempuan paling dikagumi di tahun 2020.

Hal tersebut berdasarkan survei online dari YouGov, lembaga survei independen di Inggris. Perempuan 43 tahun ini mendapatkan perolehan suara sebanyak 18,52 persen. Posisi ini sejajar dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai lelaki paling dikagumi dengan perolehan suara 13,38 persen.

Mengiringi unggahannya, putri dai M Quraish Shihab itu pun mengungkap rasa syukurnya. Najwa pun berjanji bahwa penghargaan ini bukanlah akhir dari pencapaiannya. Ia akan terus belajar dan berkarya untuk memberikan dampak yang baik bagi sekelilingnya.

"Terima kasih, teman-teman. Insya Allah akan terus belajar dan berkarya. Mari sama-sama melakukan sesuatu, agar sama-sama pula memberi dampak di sekelilingmu, " tulis Najwa Shihab menyertai unggahan foto survey, dikutip Selasa (13/10).


Selain itu, Najwa juga mengajak netizen untuk selalu berani dalam mengungkapkan aspirasinya. Tentunya hal tersebut juga dibarengi dengan ilmu pengetahuan dengan cara rajin membaca.

"Mari berani mengambil pendirian dalam banyak persoalan, sembari terus melihat, mendengar, juga membaca,” tambah Najwa. “Cari tahu sebanyak-banyaknya yang memang perlu, lalu lantangkan suaramu! "

Lebih lanjut, postingan Najwa tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku turut merasa bangga dengan pencapaian Najwa tersebut.

Wow selamat ya mbak nana, buk menteri digeser sm mbak nana, kalo lihat mbak nana seperti Tatap matamu bagai busur panah. Yang kau lepaskan ke jantung hatiku,” komentar seorang netter. “Mbak NANA tetap lah jadi Mbak Nana Yang sekarang, jangan mau di tarik jadi POLITISI, kalo mbak NANA jadi POLITISI, gak akan ada POLITISI yg akan di kritisi oleh orang Pemberani seperti mbak Nana. Aku CINTA mbak NANA, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts