Putri Tio Pakusadewo Curhat Kekecewaan Saat Ayahnya Ditangkap Di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/pksdw
Selebriti

Anak Tio Pakusadewo, Patrisha menceritakan bagaimana rasa kecewa dirinya saat melihat sang ayah ditangkap oleh aparat kepolisian karena kasus narkoba bertepatan di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Tio Pakusadewo kembali menjalani sidang terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada hari ini, Selasa (13/10). Persidangan kali ini beragendakan pembacaan eksepsi atau nota keberatan.

Dalam kesempatan itu, Patrisha yang merupakan putri Tio turut hadir. Lantas usai sidang, ia sempat mencurahkan isi hatinya saat tahu sang ayah kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba pada April lalu.

"Kaget, sih. Tapi, ya, gimana lagi, ya," ungkap Patrisha seperti dilansir dari Kumparan. Tak dapat dipungkiri, Patrisha merasa kecewa karena ayahnya kembali terlibat dalam kasus narkoba.

Meski begitu, ia tetap menghormati Tio sebagai ayahnya. "Pasti kecewa, tapi balik lagi, Ayah tetap papa aku, enggak bisa aku tinggalin gitu aja," terang Patrisha.


Menurut Patrisha, selama ini ia tak pernah mendengar ayahnya kembali mengonsumsi narkoba, apalagi sampai dikabarkan sakau. Hal ini lantas membuat ia semakin bersedih melihat kondisi ayahnya saat ini.

"Sedih banget, sih, sempat kayak, 'Kok, gini lagi, ya? Apa yang salah?' Tapi, ya udahlah, it's life.,” papar Patrisha. “Papa juga sudah cukup dewasa, ya, untuk menentukan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan."

Tak hanya itu, kesedihan Patrisha makin terasa lengkap karena ayahnya ditangkap tepat di hari ulang tahunnya. Kendati begitu, Tio pun sempat meminta maaf padanya.

"Papa sempat minta maaf dan memang kebetulan pas ditangkapnya pas hari ulang tahun aku, ya,” tutur Patrisha. “Jadi, mungkin Papa terpukul juga di situ."

Kini Tio telah berjanji kepadanya untuk tidak lagi mengkonsumsi narkoba. "Aku bilang sama Papa, 'I don't want you to make anymore promises, ya.' Kayak, enggak usahlah janji-janji, jalanin aja, buktiin," pungkas Tio.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait