Dulu Insomnia, Roy Kiyoshi Kini Malah Punya Hobi Tidur
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi kini telah selesai menjalani rehabilitasi. Menariknya, Roy kini malah memiliki hobi tidur semenjak menjalani pengobatan di rumah sakit ketergantungan obat (RSKO).

WowKeren - Belum lama ini Roy Kiyoshi terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara “Rumpi” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Roy menjawab soal kriteria wanita yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

Feni Rose selaku host di program tersebut menanyakan kebenaran soal kabar Roy mencari pasangan yang jago masak jengkol seperti ibunya. Tak disangka, pernyataan itu pun dibenarkan oleh Roy.

“Roy Kiyoshi fitnah atau fakta kalau kamu itu nyari pasangan itu yang bisa masak,” tanya Feni Rose. “Khususnya masak jengkol dan pete kayak mama karena mantan-mantan kamu yang dulu enggak ada yang bisa masak, termasuk Evelin Nada Anjani itu."

"Fakta. Iya sih, aku suka banget pete sama jengkol. Pokoknya yang bau-bau, yang ndeso-ndeso aku demen,” jawab Roy. “Serius, duren, pete, jengkol itu dijadiin semur jengkol. Enak banget, apalagi masakan mama. Aku kangen banget masakan mama."


Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama Feni Rose juga menanyakan soal kebenaran kabar bahwa Roy kini punya hobi tidur. "Fitnah atau fakta bahwa saat kamu di RSKO, kamu punya hobi baru yaitu tidur?" tanya Feni Rose lagi.

Tak menampik, Roy mengakui bahwa selama menjalani rehabilitasi pola tidurnya menjadi lebih teratur. Padahal sebelumnya ia sering mengalami insomnia hingga harus mengkonsumsi obat.

"Aduh, fakta lagi. Nikmat banget, karena emang bener-bener kejaga pola tidurnya,” terang Roy. “Terus diobatin secara psikis dan mental, secara jiwa semua diobatin."

Pria yang terkenal lewat program “Karma” ANTV itu kemudian menjelaskan kalau tidur juga bagian dari terapi yang disarankan untuk kesembuhannya. "Jadi tidur juga adalah kebutuhan terapi yang disarankan juga untuk Roy Kiyoshi. Tidur itu penting karena kan memang aku insomnia parah," tandas Roy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait