Chika Jessica Bongkar Perilaku Amec Aris 'Duda Tampan', Enggan Disebut Pacaran?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mengungkapkan hal-hal yang membuatnya tertarik dengan Amec Aris. Chika menyebut dirinya tak pernah diperlakukan spesial oleh pria lain seperti yang dilakukan Amec.

WowKeren - Chika Jessica sempat bikin heboh karena kedekatannya dengan mantan drummer band Lyla, Amec Aris. Baik Chika maupun Amec kompak memberikan sinyal-sinyal jika keduanya memang tengah menjalin hubungan. Namun, pernyataan berbeda pun belum lama ini disampaikan oleh Chika.

Chika mengaku saat ini masih dalam tahap perkenalan dengan mantan drummer Lyla itu. Saat ditanya soal pacaran, Chika justru enggan membenarkannya.

"Amin aja. Lagi proses. Kalau dibilang pacaran atau gimana kita jalanin aja, ya masih proses pengenalan aja," ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (14/10).

Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Chika dan Amec sudah dekat sejak lama. Meski begitu, mereka justru terlihat dekat baru-baru ini. Chika Jessica bahkan awalnya lebih dekat dengan adik Amec Aris yakni Difin yang kini menjadi drummer band Lyla.

"Lupa sih kalau berapa lama dekatnya tapi baru sih. Cuma kalau zaman bang Amec masih di Lyla aku host aku malah ingat-ingat abang pernah ketemu aku nggak ya. Soalnya pas zaman Lyla drummer-nya kan udah ganti (Difin). Aku malah akrab sama adiknya. Terus intens (dekat) baru banget lah," kata Chika Jessica.


Amec sendiri mengaku jika ia dengan Chika memang sudah mengenal sejak lama. Namun, belakangan ini Amec lebih mencoba untuk mengakrabkan diri dengan mantan Dwi Andhika itu.

"Aku tahu Chika udah lama karena Chika ini kan dekat sama band aku yang dulu Lyla. Nah aku kenal Chika dari teman-teman Lyla. Kita mulai mengakrabkan diri belum lama juga sih, masih hangat lah," kata Amec Aris.

Lebih lanjut, Chika membongkar perilaku Amec yang membuatnya kagum. Chika juga menyebutkan sikap Amec yang membuatnya seolah-olah merasa sangat dihargai sebagai seorang wanita.

"Bang Amec orangnya laki gitu, memperlakukan aku sebagai wanita bukan kayak teman cewek. Terus dewasa, sayang keluarga, rajin ibadah," ungkap Chika Jessica.

Sementara itu, Amec juga mengungkapkan hal apa saja yang membuatnya tertarik dengan Chika. "Chika ini yang membuat aku tertarik apa adanya, terus humoris juga. Kalau menjalin hubungan sama-sama serius mungkin kaku kali ya, lebih enak aja, dia support juga," tutup Amec.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts