Aurel Hermansyah Tak Hapal Nama Adik-adik Atta Halilintar?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah ditantang Nikita Mirzani untuk menyebutkan nama adik-adik Atta Halilintar yang berjumlah 10 secara berurutan. Namun Aurel 'melupakan' satu adik Atta, siapa?

WowKeren - Aurel Hermansyah ditantang untuk menyebutkan nama adik-adik sang kekasih, Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta merupakan sulung dari 11 bersaudara. Aurel kemudian meminta kelonggaran agar boleh menyebutkan tak berurutan sesuai usia.

"Wow, dari anak pertama dulu? Enggak urut enggak apa ya?" ujar Aurel menjawab pertanyaan Nikita Mirzani. "Atta, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqariyyah, Saaih Halilintar, Fatimah, Fateh, Saleha, Qahtan, sepuluh kan? Ada satu lagi ya?"

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut rupanya hanya berhasil menyebutkan 9 adik Atta. Satu adik Atta "dilupakan" Aurel yang terus mengulang nama yang telah disebutkan. Pada akhirnya, Atta lah yang menyebutkan nama adik yang "dilupakan" Aurel tersebut.

"Kurang. Kan tadi Atta-nya disebut," kata Atta. "Harusnya 11 ya? Satu lagi siapa?" tanya Aurel. "Nah itu dia, PR di kamu," timpal Atta enggan membantu.


"Yang satu lagi, yang bahasa Inggris? Siapa namanya? Bukan Qahtan. Ih enggak ada yang bantuin gue lagi," ujar Aurel masih kebingungan. "Bukan Qahtan, kan Qahtan yang paling kecil. Aku selalu salah, selalu lupa nama dia loh. Sayang aku lupa, satu lagi."

"Muntazar," sebut Atta yang membuat Aurel ingat dan merasa lega. Lebih lanjut, Niki menanyakan rencana pasangan fenomenal ini untuk berbisnis bersama. Namun rencana tersebut rupanya belum tersusun dengan matang.

"Ada sih. Kalo aku kerjanya kan emang bisnis," tutur Atta. "Kepingin sih bikin sesuatu dari kita berdua. Ditunggu aja. Masih mikir, belum tahu," timpal Aurel.

Niki pun menyinggung rencana Atta untuk "menguasai" bisnis keluarga Hermansyah dengan menikahi Aurel. Tudingan tersebut langsung dibantah Atta yang mengaku sudah pusing dengan bisnisnya sendiri. Aurel bahkan sempat memprotes kesibukan Atta tersebut.

"Bisnis aku udah puyeng ngurusnya, apalagi nambahin bisnis orang. Enggak perlu, ngurus bisnisku aja enggak kelar-kelar tiap hari," pungkas Atta. "Dia aja sampe pusing 'Ini kamu ke kantor, meeting lagi'. Saking banyaknya kerja yang di luar kamera juga banyak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru