Cristiano Ronaldo Positif COVID-19, Begini Reaksi Georgina Rodriguez Sang Pacar
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar soal Ronaldo terpapar COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Ronaldo dinyatakan dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

WowKeren - Pemain sepak bola tersohor dunia, Cristiano Ronaldo, didiagnosa positif terinfeksi virus corona (COVID-19) pada Selasa (13/10) waktu setempat. Saat ini, pria asal Portugal tersebut harus menjalani isolasi mandiri dan tidak bisa bertemu dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, serta anak-anaknya.

Meski saat ini Georgina tidak bisa berdekatan secara fisik dengan Ronaldo, namun ia berusaha untuk tetap melakukan komunikasi dengan pesepak bola kondang tersebut. Terbukti dalam unggahan di Instagramnya Story-nya, Georgina memperlihatkan bahwa ia dan Ronaldo melakukan video call.

Dalam unggahannya itu, wanita cantik tersebut tak lupa menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih yang telah berkencan dengannya sejak 2016. "You are my inspiration," tulis Georgina dengan menambahkan emoji hati di bagian akhir.

Cristiano Ronaldo Positif COVID-19, Begini Reaksi Georgina Rodriguez Sang Pacar

Source: Instagram/Georgina Rodriguez


Selain Georgina, ibu Ronaldo yakni Delores Aveiro juga memberikan semangat untuk Ronaldo. "Tuhan memberikan pertempuran hebat kepada pejuang yang hebat. Dan ini perang lain yang akan kau menangkan nak," tulis Delores Aveiro di akun media sosialnya.

Di sisi lain, kabar soal Cristiano Ronaldo terpapar COVID-19 diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Pesepak bola berusia 35 tahun itu pun dinyatakan dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Ronaldo kini menjalani masa isolasi mandiri selama 10 hari di Portugal. Oleh karena itu, Ronaldo bakal absen mengikuti pertandingan Juventus dalam laga melawan Crotone dan Dynamo Kyiv.

Dilansir dari Metro.co.uk, selain Cristiano Ronaldo, semua pemain Timnas Portugal dinyatakan negatif virus corona.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts