Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Kesederhanaan Makan Telur Ceplok dengan Sambal, Tuai Reaksi Sinis?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali mencuri perhatian saat pamer makan malam dengan menu sederhana. Diketahui, ini adalah permintaan khusus dari Dinda kepada Rey.

WowKeren - Rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang tak pernah lepas dari sorotan media. Apapun yang dilakukan oleh pasangan muda ini selalu saja berhasil mencuri perhatian publik. Sampai soal menu makan keduanya pun ikut mendapat komentar.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Dinda dan Rey mengunggah potret saat keduanya tengah asik makan malan di rumah. Bukan sesuatu yang mewah, Dinda dan Rey justru memilih menu telur ceplok dan sambal dabu-dabu untuk menu makan malamnya.

Menu makanan sederhana ini tampaknya dibuat sendiri oleh Dinda dan Rey. Pasalnya, Dinda sempat membagikan pula video singkat saat Rey tengah membuat sambal dabu-dabut. Diketahui, Dinda lah yang meminta kepada suaminya itu untuk dibuatkan sambal dabu-dabu.

"Tiba-tiba pengin makan dabu-dabu terus langsung dibuatin. Terima kasih suamiku @rey_mbayang," tulis Dinda dalam postingannya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Kesederhanaan Makan Telur Ceplok dengan Sambal, Tuai Reaksi Sinis?

Instagram Story


Dalam postingan itu, tampak Rey tengah sibuk memotong bahan-bahan untuk sabal dabu-dabu. Mulai dari bawang, tomat, dan tentunya cabai.

Di postingan lainnya, giliran Rey yang memamerkan menu makan malam mereka. Tampak dua piring yang penuh dengan nasi putih serta telur ceplok rumahan. Tak lupa juga sambal dabu-dabu yang dibuat Rey Mbayang tadi.

Rey menyebut jika makan malam kali ini adalah salah satu makan malam terbahagia versinya dan Dinda. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu ini bisa menghabiskan waktu berdua di rumah. Bagi Rey, bahagia itu sederhana.

Meski makan hanya dengan lauk sederhana seperti telur ceplok dan sambal, Rey sudah merasa sangat nikmat. Karena, ia ditemani oleh istri tercinta.

"Bahagia itu sederhana," kata Rey. Postingan ini lantas di-repost oleh Dinda Hauw di Instagram pribadinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts