Gunawan Dikabarkan Kritis di Singapura, Fakta Sebenarnya Terkuak
Instagram/gunawan_sudrajat_real
Selebriti

Gunawan angkat bicara soal kabarnya dirawat akibat sakit parah hingga kritis di Singapura. Ia juga membeberkan soal alasan dirinya sempat berobat di Singapura akibat menderita sakit ini.

WowKeren - Pesinetron Gunawan Sudrajat atau yang akrab disapa Gunawan sempat mengunggah foto mengejutkan pada 5 Oktober lalu. Ia tengah berada di sebuah rumah sakit di Singapura dan mendadak meminta doa.

"Mohon doa semua semoga semua baik saja," katanya. "Terima kasih doanya semua.. maaf belum bisa balas satu persatu masih geliyeng 🙏🏻🙏🏻🙏🏻."

Tak lama muncul isu kalau Gunawan harus dirawat akibat sakit cukup parah dan sedang kritis di Singapura. Banyak pihak mengungkap kekhawatiran mereka dan berharap agar Gunawan sehat selalu.

"Syafakillah..... Mdh² diberi keshtan sllu tuk istri n klrg ny," kata fans. " Kenapa om ?? Mudah2 sehat sehat selalu," seru netter. "Om dioperasikah? sehat selalu om," ujar yang lainnya.


Menanggapi kabar burung tersebut, Gunawan langsung menyangkal. Ia lantas mengungkap soal penyakit yang membuatnya sempat berobat ke Singapura itu.

"Sempet ada berita heboh, saya kaget juga kalau saya ini diberitakan punya penyakit yang parah sekali, sebetulnya enggak," kata Gunawan. "Alhamdulillah. Gak ada sakit apa-apa, operasi segala macem enggak, jadi itu hoax sekarang udah jalan-jalan jemput sekolah," kata istri Gunawan, Lala.

"Dia sudah jalan-jalan dan jemput anaknya sekolah," kata Lala. "Iya," ujar Gunawan.

Gunawan mengaku kalau ia mengalami kembung dan merasa sesak nafas. Ia hanya kebetulan saja ketika memeriksakan diri di Singapura.

"Awalnya saya itu sering sekali kembung, perut kalau mau Magrib. Menjelang Magrib, malam gitu, perut saya kembung. Merasa enggak nyaman, akhirnya sesak napas, apa sih penyebabnya," kata Gunawan saat diwawancara di Indosiar. "Kebetulan karena saya ada di Singapura sekalian mengurus anak, dan juga istri dokternya di sini juga, apa salahnya saya ikut (periksa). Akhirnya, dengan seperti itu saya cek lah ke dokter, spesialis untuk perut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait