L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold
Lifestyle

Sebagian besar produk serum rambut berbahan dasar air, sehingga terserap cepat ke dalam kulit kepala dan akar rambut. Saat memilih serum rambut, kalian perlu mempertimbangkan apa saja kandungan yang terdapat di dalamnya.

WowKeren - Serum rambut dari L'Oreal ini cocok digunakan sehari-hari karena tak akan membuat rambut berminyak atau lengket. L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold mampu menjadikan rambut berkilau, sehat, dan melindungi rambut dari sinar UV.

Serum satu ini multifungsi untuk berbagai kebutuhan rambut. Formulanya memberikan kilau sempurna, melindungi rambut sebelum penataan, dan menutrisi rambut secara intensif. Diperkaya dengan 5 ekstrak bunga langka (Lotus, Chamomile, Tiare, Flax, Rose) produk ini cocok banget buat kalian yang ingin rambut sehat dan berkilau.

Intip juga yuk artikel ini untuk mengetahui beberapa tips yang bisa membantu kalian mengembalikan rambut yang bercabang jadi sehat. Simak juga beberapa kebiasaan sederhana yang ternyata bisa sebabkan rambut rontok di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait