Vicky Prasetyo Ganti Jadi Saksi Terkait Laporan Keluarganya Pada Angel Lelga, Ditanya Soal Ini
Instagram/angellelga/vickyprasetyo7
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo kini berstatus saksi dalam laporan baliknya terhadap Angel Lelga terkait kasus pencemaran nama baik. Vicky pun memberikan pernyataan soal pertanyaan yang ia dapat selama pemeriksaan.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kali ini, Vicky menyandang status sebagai saksi terkait laporan keluarganya terhadap Angel Lelga, pekan lalu. Vicky mengaku diajukan pertanyaan seputar channel YouTube milik mantan istrinya itu.

"Ya (pertanyaan) seputar dari tayangan sih, kenapa dia (Angel) curhatnya di media sosial, dan di channel YouTube dia sendiri," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/10) dilansir dari Suara.com. "Aku ditanya ini YouTube channel milik siapa, dan setahu aku itu milik Angel Lelga Official gitu. Cuma diproduksi oleh siapa, diedit siapa, nah itu bukan hak aku (untuk menjawab)."

Saat pemeriksaan pekan lalu, Vicky Prasetyo langsung kabur dari media. Sementara itu, pihak kepolisian menyebut Vicky dicecar sekitar 22 pertanyaan.

Vicky Prasetyo juga menuturkan bahwa ia juga ditanya soal konten yang ada di YouTube mantan istrinya itu. Di mana diketahui isi konten YouTube Angel Lelga membahas pribadi Vicky Prasetyo.


"Terus ditanya juga kenapa bisa menceritakan persoalan pribadi di media sosial, tujuannya untuk apa. Nah kayak gitu-gitu kan bukan aku yang bisa jawab, aku cuma mengetahui aja. Kalau sisi hukum bang Razman (pengacara) yang lebih paham dan kemarin dampingin aku," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku sudah lelah berurusan dengan hukum. Namun, lelaki 37 tahun ini mendukung laporan keluarganya yang menganggap Angel Lelga telah mencemarkan nama baiknya. Terkait proses yang berjalan, Vicky Prasetyo mengaku siap bersaksi.

"Iya itu sih hak keluarga ya mau bagaimanapun dan seperti apa. Dan aku juga ada kesibukkan kerja, jadi keluarga ya mewakili hak masing-masing lah kita nggak tahu isi hati mereka, aku ya support aja. Siap banget, kemarin kan sudah diperiksa pertama kali, mungkin habis ini ada pemeriksaan lanjutan," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Kamis (8/10/2020) Vicky Prasetyo menjalani pemeriksaan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Angel Lelga kepada Vicky dan keluarganya. Ucapan Angel Lelga yang menuding Vicky menggunakan uang partai dan menuduh keluarga Vicky adalah penipu menjadi poin utama laporan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts