Sandrinna Michelle Kembali Dirawat, Begini Reaksi Perhatian Rey Bong
Instagram
Selebriti

Sandrinna Michelle belum lama ini memperlihatkan dirinya sedang menjalani perawatan dengan menunjukkan tangannya yang diinfus. Rey Bong lantas membeberkan kejadian sebenarnya.

WowKeren - Sandrinna Michelle gencar dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Rey Bong. Kemesraan keduanya di sinetron "Dari Jendela SMP" sukses membuat fans baper.

Namun belum lama ini penggemar dibuat khawatir dengan kondisi Sandrinna. Pasalnya di unggahan Instagram Story-nya, Sandrinna memperlihatkan dirinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Terlihat dalam unggahan tangannya Sandrinna sedang diinfus.

Sayangnya Sandrinna tak memberikan keterangan dalam unggahannya tersebut. Rey Bong yang dikabarkan menjalin hubungan dekat lantas membeberkan kondisi sebenarnya yang dialami Sandrinna.

Rey menerangkan bahwa Sandrinna sakit lantaran belum sarapan saat menjalani syuting. Sehingga ia merasakan sakit di bagian ulu hatinya.

“Tadi kan kita syuting dari pagi jam 08.00 kita mulai tadi, terus pas tadi jam 11.00 sebelum break makan siang kita take dulu beberapa scene, terus dia tiba-tiba sakit gitu ulu hatinya,” kata Rey Bong dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (14/10). “Terus aku tanya ternyata gak sarapan. Makanya sesek dadanya sekarang lagi ke dokter.”


Di sisi lain, baik Sandrinna maupun Rey Bong semakin sering memperlihatkan kedekatan mereka. Yang terbaru, Sandrinna terang-terangan mengungkapkan kata cinta ke Rey.

“Abis ini bilang ‘I Love You’ ke Rey Bong. Hahaha gampang, Rey,” kata Sandrinna sambil tersenyum. “Dia sering bilang gitu jadi gua udah bosen,” balas Rey Bong.

Sayangnya Rey mengaku bahwa keromantisannya dengan Sandrinna ini di latar belakangi oleh peran mereka sebagai pasangan muda. Banyak warganet yang mendukung hubungan tersebut sehingga Rey dan Sandrinna akan selalu menampilkan hal yang penonton sukai.

“Ya pasti kan kita kasih adegan ke penonton yang mereka suka kan. Kita juga pantau di komen Instagram, streaming gitu yang kritikan-kritikan gitu. Jadi apa yang mereka suka kita tampilkan,” pungkas Rey.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts