Wajah Nita Thalia Dulu Polos Kini Glowing, Biaya Oplas Miliaran Jadi Harta Gono-Gini?
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia diketahui melakukan operasi plastik bernilai miliaran dan dilakukan secara bertahap. Netter pun sempat kepo soal siapa pihak yang membayar biaya operasi tersebut dan mengira bakal jadi harta gono-gini.

WowKeren - Sosok Nita Thalia kini tampil glamor dan selalu mengenakan busana seksi. Tak cuma tampil di atas panggung, karir Nita makin cemerlang usai didapuk sebagai juri "Kontes Dangdut Indonesia".

Nita juga kini banjir tawaran endorse dan sesekali diundang sebagai bintang tamu. Namun sebelum tenar, Nita juga harus berjuang untuk karirnya.

Selain terus mengasah kemampuan menyanyi, pedangdut berusia 38 tahun itu tak menampik melakukan operasi plastik. Dulunya, Nita memiliki wajah polos dan cantik alami. Namun ia kemudian mengubah penampilannya hingga jadi semakin mempesona.

"Aku pilihnya implan (pada hidung) yang natural, tidak mau terlalu tinggi," kata Nita. "Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan."

Foto Nita Thalia

Wajah Nita Thalia Sebelum Oplas


"Ini penting banget buat aku karena wajah aku udah mulai banyak kerutan. Jadi kalau nyanyi siang hari itu aku nggak pede, umur aku udah tua juga, tahun ini udah 33. Jadi setiap keringetan dikit si bedak itu pecah karena akunya udah mulai keriput gitu karena kalau aku tertawa itu seneng terbahak-bahak jadi otomatis kan ketarik, ditambah aku juga senang nyanyi lagu-lagu yang nadanya tinggi harus teriak," serunya.

Nita melakukan operasi plastik secara bertahap. Ia mengungkap kalau biaya permak wajahnya itu bisa mencapai sekitar Rp1 miliar.

"Karena aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku juga masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah," seru Nita.

Foto Nita Thalia

Reaksi Netter Soal Biaya Oplas

Namun Nita kini malah disentil netter karena dikira menguras harta suami untuk operasi plastik. Saat Nita ketahuan mengajukan gugatan cerai, netter pun sempat buka suara soal kemungkinan jika nantinya biaya oplas akan dihitung sebagai harta gono gini.

"Apakah uang oplas dari suaminya masuk harta gono-gini yaa ?" tanya anisanuna21 via nenk_update. "@anisanuna21 oplas pake duit sendiri katanya, jd operasi milyaran itu bertahap, dpt duit dari job dimana gt, bru operasi hidung, jd asal ada job, baru operasi gt," seru riskadian_moment. "@anisanuna21 yg di maksud harta bersama kan, segala sesuatu yg didapatkan dlm perkawinan tsb jd mau dari istrinya kek atau dr suaminya.. Yaa ttp namanya harta bersama. Tapi ya kaliii itu idung, lobang mata atau bibir hasil oplas," ujar chee_cahyadi. "@anisanuna21 nita talia itu beli rumah,beli mobil,beli ini dan itu hasil manggung dia sendiri bikan duit suaminya,liat aja pas diacara nih kita kepo," seru nur.mesrah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru