Inul Daratista Beber Masa Sulit Selama 25 Tahun Berumah Tangga, Ada Rasa Bosan Hingga Ingin Cerai
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan soa biduk rumah tangganya selama 25 tahun dengan suami tercinta, Adam Suseno. Tak dipungkiri, Inul dan Adam mengalami masa-masa sulit.

WowKeren - Inul Daratista menceritakan biduk rumah tangganya selama 25 tahun dengan sang suami tercinta, Adam Suseno. Ia juga mengenang masa pacaran sampai berumah tangga dengan Adam yang diisi dengan pertengkaran sekaligus momen romantis.

Pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini tak memungkiri ada saat-saat duka dalam rumah tangganya dengan Adam, mulai bosan hingga benci. Inul menyikapi hal tersebut dengan wajar karena merupakan bumbu-bumbu dalam berumah tangga.

"Kita ini saat pacaran hobinya ribut,romantisnya minus,bahkan sekarang ributnya juga masih ada,wajar," tulis Inul dalam postingan Instagram pada Rabu (14/10). "Apapun yang diributkan yang membuat nangis dan marah bahkan benci, bosan juga ga dimunafikkan iya."

"25 tahun bersama, bisa jadi dalam proses panjang rumah tangga semua rasa nano-nano ada dan mengalaminya, satu sama lain pernah melakukan kesalahan fatal ataupun hal yang menyakitkan," sambung Inul.

Namun rasa-rasa duka tersebut mulai mereda saat Inul dan Adam memasuki usia 25 tahun pernikahan. Inul pun menyinggung dibutuhkan adanya sikap pemaaf, saling percaya serta jujur untuk menjaga kelanggengan dalam rumah tangga.


"Mungkin disini akhirnya mampu jd samawa di tahun perak pernikahan alhamdulillah," ungkap Inul. "Pemaaf dibutuhkan dalam biduk rumahtangga. Saling percaya dan terbuka, jujur. Usia kita bedanya aga jauh memang,ora opo-opo sing penting ngayomi."

Pedangdut ini kemudian mengenang masa-masa sulit dalam rumah tangganya saat bertengkar hingga ingin cerai dari Adam. Inul pun bersyukur bisa melewati masa tersebut dan mempertahankan rumah tangganya. Bukan tanpa alasan, Inul tak ingin putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares menjadi anak broken home.

"Tukaran bolak balik ra pisah-pisah kadang kadu ngaploki, lha tapi wong tukaran iku bumbune rumahtangga kok," jelas Inul. "Menikah itu ibadah. 2 kekurangan jd 1 kelebihan. Kalu kurang-kurang maklum manusia gak ada yang sempurna. Nikmati pilihan kita. Nikmati kekurangannya. Kalau ada yg istimewa iku bonus."

Inul Daratista

Instagram

"Tak nikmati dam meski jidatmu makin botak, tak nikmati semua kekuranganmu meski kadang ada bosen juga kadu pengen tak cerai, tak nikmati kabeh..." lanjut Inul. "Demi satu tujuan .Untuk anak ben ra dadi brokenhome, ben keluarga utuh bahagia, sawama beneran."

Di akhir tulisannya, Inul berharap kisah rumah tangganya bisa menjadi contoh bagi pasangan yang akan menikah. Dalam rumah tangga tidak hanya ada momen bahagia, namun juga masa-mas sulit yang harus diperjuangkan.

"Iso jadi contoh baik buat adik-adik dan keluarga bisa jadi untuk orang lain. Meskipun dalam perjalanan tidak semua ada bahagia disana, tapi tak nikmati ini pilihanku," tambah Inul. "Susah seneng sama-sama. Tak nikmati biarpun kamu tuwiirrrr. Ada yang bilang bojone inul kok tuwek ??? Ya emang tuwiir masalah buat lo? sing penting iso produksi anak ganteng @ivanderdamares."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait