Bantah Bangkrut, Hotman Paris Umumkan Jual Rumah Bekas Kantor Seharga Rp 17 Miliar
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menyertakan sebuah kertas berisi keterangan tentang rumah yang dijadikan kantor advokatnya. Kini siap dijuall, Hotman nyatanya sudah menurunkan harga untuk kantor berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Hotman Paris Hutapea diisukan bangkrut karena menjual aset saat pandemi Corona. Pria Batak berusia 60 tahun itu menceritakan memang menjual beberapa aset berupa ratusan apartemen. Walau begitu Hotman membantah bila disebut bangkrut karena memang sengaja menjual apartemen akibat biaya sewa yang terlalu tinggi sehingga sepi peminat.

Terlepas dari hal tersebut, kali ini Hotman membuat pengumuman menjual rumah yang dulunya dijadikan kantor. Hunian pengacara kondang itu berada persis di seberang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Di kertas pengumuman yang dipajang, Hotman mematok harga Rp 17 miliar untuk hunian berupa gedung dua lantai tersebut. Padahal awalnya bapak 3 orang anak itu hendak menjual seharga Rp 18 miliar.


Dalam foto itu terlihat bagian depan gedung Hotman yang bertuliskan "Dr. Hotman Paris Advokat Kepailitan". Tertulis juga keterangan kepemilikan, luas hingga segala isi yang ada di gedung tersebut.

Hotman tidak menyertakan keterangan apapun di postingannya pada Rabu (14/10) tersebut. Walau begitu, kolom komentar postingan Hotman diserbu dengan beragam reaksi dari netizen. Meski ada netizen yang menulis komentar tak masuk akal, yang lain penasaran alasan Hotman menjual bangunan gedung kantornya tersebut.

Hotman Paris

Instagram

"Kata bapak semua aset bapak atas nama istri,," tulis akun @sabha***. "Bg jadikan BAR AJA . Kaya yg di bali . HOT MAN BAR Biar kantor pengadiln di samping gak tidur saat sidang," tambah akun @daulat***.

"Bang aku mau beli rahasia sukses bang Hotman sja, sya gk mau beli rumah nya," tambah akun @sedayu***. "Kenapa dijual bang," seru akun @nat***. "Kok di jual knp bang?" komentar akun @aluna***. "Moga cpt terjual bang,,,yaaa," imbuh akun @must***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts