Heboh Baliho Arief Muhammad Terpampang di Jalanan Bintaro, Ikuti Jejak Giring Ganesha?
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad bikin netter kaget usai beredar baliho yang memajang fotonya di jalanan Bintaro, Jakarta Selatan. Netter penasaran apakah Arief akan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat?

WowKeren - YouTuber dan penulis Arief Muhammad mendadak jadi perbincangan di media sosial gegara beredar foto baliho yang memajang wajahnya terdapat di salah satu sudut jalan Bintaro, Jakarta Selatan. Hal ini tentu membuat warganet sangat terkejut.

Banyak yang mengira jika Arief Muhammad akan mengikuti jejak Giring Ganesha untuk mencalonkan diri sebagai seorang gubernur atau bahkan presiden sekaligus. Pasalnya, baliho tersebut benar-benar terlihat seperti asli dan penampilan Arief sendiri pun juga sangat mendukung.

Dalam foto tersebut, Arief tampak gagah mengenakan kemeja berwarna biru dan tak lupa mengenakan peci. Tersenyum cerah ke arah kamera, Arief juga tampak mengangkat satu tangannya.

Di akun Instagram pribadinya, Arief juga seolah memberikan kode-kode yang membuat warganet semakin penasaran. Seperti pada postingannya di Instagram Stories, Arief terlihat menjawab pertanyaan warganet dengan teka-teki.


"Bang Arief, sehat? Kok storynya dikit?" tanya seorang warganet. "Sedang menyiapkan sesuatu yang besar nih. Lagi nggak bisa banyak pegang hp. Ditunggu aja," jawa Arief.

Heboh Baliho Arief Muhammad Terpampang di Jalanan Bintaro, Ikuti Jejak Giring Ganesha?

Instagram Story

"Abis ini langsung jadi presiden Bintaro aja bang" saran warganet. "Challenge accepted. Tim sukses siap>" balas Arief lagi.

Tak puas dengan itu, Arief kembali membuat warganet ramai berkomentar saat ia mengunggah foto-foto yang memperlihatkan jalanan Bintaro yang diambil dari beberapa angle. "Selamat siang dari Bintaro," tulisnya, Kamis (15/10).

Sotak warganet langsung bereaksi melihat postingan-postingan ARief Muhammad ini. Ada yang kepo apakah benar Arief akan mencalonkan diri. Namun ada pula yang percaya jika Arief hanya bercanda dengan kata-katanya ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts