Anang Hermansyah Ngaku Hidupnya Hampa Tanpa Ashanty, Reaksi Tegas Maia Estianty Langsung Diserbu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah kembali mengungkap rindu pada Ashanty yang kini berada di Bali. Pasangan suami istri ini rupanya sudah 2 minggu menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

WowKeren - Tak terasa sudah 2 minggu pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty menjalani hubungan jarak jauh. Diketahui Ashanty memang masih berada di Bali sejak liburan keluarga beberapa waktu lalu. Sementara Anang ada di Jakarta karena urusan pekerjaan.

Anang menyampaikan kerinduannya pada Ashanty lewat postingan foto di akun Instagram pada Kamis (15/10). Dalam foto, Ashanty berada di atas sofa sembari menatap tajam ke kamera serta tersenyum tipis.

Bersama dengan unggahan foto tersebut, Anang mengaku menyerah pada Ashanty karena tidak tahan harus terpisah. Bahkan ayah dari Aurel Hermansyah ini mengaku hidupnya menjadi begitu hampa tanpa Ashanty.

"@ashanty_ash aku harus menyerah sama perempuan ini , aku nggak sanggup nggak bareng ... parah banget ... " tulis Anang. "Hampa banget kemarin 2 minggu jauh dari perempuan ini ...... #loveu sayankkkkk #leica #m9p #summilux21 #bali @banyantreebali @asiafriendly."


Postingan Anang rupanya menarik perhatian Maia Estianty. Bahkan Maia menyebut Anang bucin alias budak cinta, yang rupanya juga mendapat tanggapan setuju dari Ashanty.

"BUCIN, Anang Bucin," tulis Maia Estianty. "@maiaestiantyreal wkwkwk emang tuhh dia bun hehe," balas Ashanty.

Anang Ashanty

Instagram

Sementara itu netizen lain menyerbu komentar Maia. Mereka juga turut membenarkan bahwa Anang memang bucin.

"@maiaestiantyreal Bun...ayoo..ikutan bucin," kata akun @lina***. "@maiaestiantyreal bucin nya kiyuuuut," sambung akun @venuz***. "@maiaestiantyreal Pak anang udh mulai bucin ya bund," imbuh akun @tiara***. "@maiaestiantyreal bener bun mai ..pak anang bucinerrrr," kata akun @leni***.

"@maiaestiantyreal betul pakai banget bun..pipi @ananghijau bucin bangat," seru akun @vida****. "@maiaestiantyreal betullllllllllll bunda maya bucinnnn parah kayak anaknya 11 12," kata akun @yanu***. "@maiaestiantyreal dari dulu bucin bgt emang sampe nurun ke loly bucinnya wkwk," imuh akun @ressa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru