Raffi Berlutut-Candid Cium Nagita, Mama Rieta Beri Nasihat Jelang Ultah Nikah ke-6
Instagram/riomotret
Selebriti

Raffi Ahmad makin menunjukkan kemesraan dengan sang istri, Nagita Slavina, jelang anniversary ke-6. Rieta Amilia sebagai ibu dari Nagita ikut senang dan terus mendoakan kebahagiaan sang putri dan Raffi.

WowKeren - 17 Oktober mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-6. Netter pun dibuat gemas melihat sikap Raffi yang ternyata suka curi-curi kesempatan pada Gigi.

Salah satunya saat Gigi sedang terlibat obrolan sebagai penengah saat Uya Kuya dan Astrid Kuya. Saat Gigi sedang dibuat dibuat bingung oleh Uya dan Astrid, Raffi mendadak datang menghampiri.

Raffi rupanya berniat pamitan pada Gigi karena ada kesibukan lain. Disela-sela video candid, Raffi terciduk mencium kening Gigi sebelum meninggalkan sang istri.

Sikap Raffi ke Nagita

Raffi Cium Nagita

Netter juga sukses dibuat baper kala melihat foto romantis Raffi berlutut sambil membawa bunga. Dalam foto, Raffi terlihat tampan sedangkan Gigi tampak anggun nan cantik. Foto tersebut membuat fans makin bahagia karena keduanya tetap akur di usia pernikahan ke-6.

"Sakinah mawadah warohma sampai maut memisahkan aamiin," kata netter. "MasyaAllah Bening" Bangett Dahhh..Langeng sampai Maut memisahkan Aamiin," ujar netter.


Disisi lain, ibunda Nagita rupanya punya pesan khusus buat putri dan menantunya. Mama Rieta mendoakan agar pernikahan Raffi dan Gigi selalu langgeng.

"Mamah sama papah bentar lagi mau ultah pernikahan ke-6, ada pesan apa?" tanya Rafathar. "Pesannya, lebih bahagia, lebih langgeng, lebih banyak rejeki, lebih banyak sama anaknya. Dan cepat punya adik baru," ujar Mama Rieta.

Netter langsung mengamini doa dari Mama Rieta itu. "Amin, semoga mama gi segera punya momogan," kata fans. "Amin semoga ada debay baru," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi dan Gigi menikah pada 2014. Penuh liku-liku hingga diterpa isu orang ketiga, Raffi sempat membocorkan alasannya menikahi Gigi.

"Karena jujur untuk fisikly, Nagita bukan tipe-tipe saya banget," seru Raffi. "Dia cantik. tapi cantik itu relatif, ada yang lebih baik banyak. Saya juga maaf ya, mungkin beribu wanita sudah pernah singgah di hati saya."

"Tapi saat lima tahun pernikahan ini saya jalani semua sama dia, segala keburukan saya. Tapi hanya Nagita yang terus bertahan, kesalahan saya itu banyak tapi dia enggak pernah sama sekali ngomong ke orang-orang enggak pernah," ujar Raffi. "Apalagi ngomong ke media, kekurangan saya dia tutupin semuanya, kesalahan saya banyak padahal. Saat kemarin saya lima tahun (pernikahan) saya introspeksi, saya akhirnya tahu jawabanya kenapa saya memilih Nagita. Ternyata bukan saya yang memilih, tapi Tuhan yang memilihkan Nagita untuk saya, Kalau bukan Nagita jadi istri saya, mungkin tiap tahun saya berpisah, mungkin nikahnya sama kayak Vicky Prasetyo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait