Rohimah Kembali Pamer Kemesraan, Kiwil 'Diperingatkan' Tak Lagi Tambah Istri
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah kini menjadi yang pertama dan satu-satunya istri Kiwil. Seperti diketahui, Kiwil telah resmi bercerai dari Meggy Wulandari yang sempat berstatus sebagai istri kedua.

WowKeren - Kiwil telah resmi bercerai dengan Meggy Wulandari yang merupakan istri keduanya pada Agustus lalu. Oleh sebab itu, Rohimah kini kembali menjadi satu-satunya istri Kiwil. Di sisi lain, Meggy juga telah menikah lagi dengan seorang pengusaha.

Baru-baru ini, Rohimah kembali membagikan kemesraannya dengan sang suami. Ia terlihat memeluk Kiwil yang sedang membawa pot bunga dari belakang. Dalam keterangan foto, Rohimah bicara soal makna dalam berumah tangga.

"Maa syaa Allah ... Tabaraakallah ... Barokah Dunia Akhirat .... trus Doa dan tersenyum tidak lupa bersedekah," tulis Rohimah pada Kamis (15/10). "Saling support dan saling memahami serta penuh kasih juga sayang di sertai ibadah itulah makna dalam berumah tangga."


Selain itu, Rohimah juga mengakui apabila belum mandi saat mengambil foto tersebut. "Nikmat manalagikah yang ingin kau dustakan (abaikan muka sang istri yg masih kucel alias belum mandi)," pungkas Rohimah.

Melihat kemesraan pasangan yang telah dikaruniai 3 anak tersebut, warganet mengaku ikut bersyukur. Mereka lantas mendoakan agar rumah tangga Kiwil dan Rohimah selalu langgeng sampai maut memisahkan. Kiwil pun diharapkan tak menikah lagi.

Rohimah Kembali Pamer Kemesraan, Kiwil \'Diperingatkan\' Tak Lagi Tambah Istri

Instagram

"Ternyata inilah cinta sejatinya bang Kiwil, semoga sampai ajal memisahkan ya," komentar akun @tia.apandi09. "Sehidup sesurga. Jangan lagi nambah ya bang kiwil," sahut akun @erna_syams. "Semuga bahagiya teross,bun,untuk bang kiwil,jangan nika lagi," tulis akun @wartini6381.

"Cocok dh...wajah mirip sehrs berjodoh trs slamanya...dn pak kiwil jg bs setia dgn cukup 1 istri aja..krn sdh d cb 2 rt jd gk aman kan...samawa inshAllah ya utk ibu rohimah dn pak kiwil aamiin.." balas akun @yfebrina73. "Cari istri itu yg tulus, bukan krn bisa cari yg lebik cantik ato lebih mudanya..., Smoga om kiwil sadar dan gak mimpi nyari bini lg," komentar akun @daniswaraerna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait