Amanda Manopo Tanggapi Soal Nyinyiran Netizen Terkait Fotonya Dengan Billy Syahputra Dinilai Vulgar
Selebriti

Amanda Manopo akhirnya mulai buka suara terkait nyinyiran netizen yang menilai soal fotonya bak prewedding dengan Billy Syahputra disebut terlalu vulgar.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo menuai cibiran dari warganet lanatran fotonya dengan Billy Syahputra dinilai terlalu vulgar. Pasalnya Billy yang bertelanjang dada dan busana Amanda yang minim tampak berpelukan sembari mencium rambutnya.

Lantas kini Manda pun buka suara terkait fotonya yang viral tersebut. “Aduh kalau misalnya dengerin orang gak akan ada habisnya ya. Yaudah biarin aja lagi pula itu foto udah lama, tapi mungkin baru di-upload dari fotografernya dan itu gak ada maksud apa-apa sih, cuma saling bantu, aku bantu FD terus kita iseng-iseng foto. Gitu doang sih,” papar Manda.

Kendati begitu, Manda enggan terlalu menanggapi dengan serius komentar dari warganet. Namun Manda juga tak memungkiri bahwa komentar julid netizen bisa dijadikan sebagai bahan intropeksi diri.


“Baca (komentar) mah pasti. Tapi gak terlalu dimasukin ke dalam hati sih karena menurut aku kayak orang yang aku gak kenal dan aku rasa dengan komenan negatif, ga perlu harus dipikirin banget,” papar Manda. “Paling kalau ada sesuatu yang mengganjel kita intropeksi ya tapi kalau hal kayak gitu kayaknya gak perlu deh, gak penting banget sih.”

Meski sering menuai komentar julid, Manda tak ingin terlalu memilah-milah soal bahan untuk foto postingannya. Karena menurutnya, apa yang ia sukai akan selalu bisa menjadi bahan postingannya.

“Gak akan ada yang memilih apa yang harus diposting untuk jaga image atau apa, itu gak perlu sih,” terang Manda. “Apapun yang aku sukai apapun yang aku senangi itu yang harus aku posting. Terserah sih orang mau bilang apa karena kebahagiaan itu aku yang buat sendiri bukan orang lain.”

Di sisi lain, beredar pula kabar kalau Manda belum mem-follow back akun Instagram Billy meski keduanya sudah berpacaran. Manda mengatakan bahwa itu sudah lama karena kini ia sudah follow akun Billy.

“Karena apa ya? Itu kan cuma sosial media,” pungkas Manda. “Yang penting gak harus follow-follow-an lewat Instagram tapi kan follow-follow-an hatinya. Karena sosial media itu sensitif ya, bisa jadi perpecahan kekeluargaan, pasti ada negatif-negatifnya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait