Ussy Sulistiawaty Beber Kisah Awal Mula Jadi Ibu Susu Putra Rachel Maryam
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty akhirnya menceritakan bagaimana awal mula ia diminta mendonorkan ASI-nya untuk putranya Rachel Maryam yang bernama Muhammad Eijaz Mata Air.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengaku bersyukur bisa membantu Rachel Maryam yang sempat kesulitan memberikan air susu ibu (ASI) pada bayinya, yang lahir Jumat, 2 Oktober 2020 lalu. Seperti diketahui, Rachel Maryam dikabarkan mengalami pendarahan hebat saat melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Rachel yang mengalami kritis pasca melahirkan pun tak bisa bertemu dengan bayinya untuk beberapa hari. Sehingga ia juga tak bisa memberikan ASI untuk putranya.

Lebih lanjut, kini istri Andhika Pratama ini menjelaskan kali pertama dirinya dimintai tolong oleh suami Rachel, Edwin Aprihandono, via Instagram. Ussy pun bersyukur karena pada saat itu air ASI-nya sedang berlimpah.


“Jadi Alhamdulillah sedikit membantu,” jelas Ussy seperti dilansir dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (15/10). “Memang pada awal-awal lahiran, (Rachel) posisinya belum memungkinkan untuk ngasih ASI, suaminya tiba-tiba DM aku pakai Instagram Rachel.”

Kendati begitu, Ussy pun langsung mengiyakan permintaan Edwin. Ia langsung menanyakan berapa banyak stok ASI yang dibutuhkan untuk putra Rachel Maryam.

“Memang saat itu aku langsung mengiyakan. Alhamdulillah ASI aku berlebih-lebih,” papar Ussy. “Alhamdulillah rezeki. Langsung saat itu juga (tanya) aku ngirim ke mana, mau erapa banyak.”

Kendati begitu, kini Ussy menjadi ibu susu dari putra Rachel Maryam yang bernama Muhammad Eijaz Mata Air. Kini ia berharap agar kondisi Rachel bisa lekas pulih sehingga ia bisa mempertemukan putranya, Sakalingga dengan Eijaz.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait