Shafa Harris Disuruh Jadi Lesbian Hingga Tunjukkan Tato Di Bagian Bibirnya
Instagram/shafaharris
Selebriti

Saat membuka sesi tanya jawab di Instagram, seorang netizen meminta agar Shafa Harris menjadi lesbian. Dalam kesempatan itu pula, Shafa menunjukkan tato di bagian bibirnya.

WowKeren - Belum lama ini Shafa Harris terlihat membuka sesi tanya jawab di Instagram. Lantas dalam kesempatan tersebut, putri Sarita Abdul Mukti ini menanggapi pertanyaan netizen soal menjalin hubungan beda agama.

Tolong bantu, menurut kamu menjalin hubungan dengan berbeda keyakinan gimana? ” tanya seorang warganet. “Simple, jangan berhubungan aja,” balas Shafa.

Selain itu, mantan Bastian Bintang ini juga menjawab pertanyaan dari netizen perihal dirinya yang saat ini menetap di Bali. Shafa mengatakan bahwa sejak lama ia ingin pindah ke Bali.

Enggak, aku emang dari tahun lalu mau pindah tapi gak bisa karena aku sebenarnya aku bagai dalam sangkar,” papar Shafa. “LMAO, gak ada kebebasan untukku pada saat itu.”


Shafa Harris Disuruh Jadi Lesbian Hingga Tunjukkan Tato Di Bagian Bibirnya

Instagram Story

Tak disangka, momen tanya jawab di Instagram tersebut malah membuat salah seorang netizen menyarankan Shafa untuk menjadi Lesbian. “Berharap kamu menjadi lesbian, gak bercanda, ” kata warganet dalam bahasa Inggris.

Ooouuu,” balas Shafa sambil tangannya ditepuk ke kening. Lebih lanjut, seorang netizen juga menanyakan perihal tato yang dimiliki Shafa. Pada kesempatan tersebut, Sahafa pun menunjukkan tato yang selama ini tak diketahui publik.

Pasalnya tato tersebut berada di bagian bawah bibirnya dengan bertuliskan “King”. “Shaf , kamu piercing dan tato buat nyalurin rasa sakit hati gitu gak sih? ” tanya penggemar.

Maksudnya ngelampiasin sesuatu atau kamu merasa stres jadi kamu buat beberapa tindik dan tato, ” komentar yang lain. “Apa? Enggaklah, ” balas pemilik asli nama Shafa Aliya Harris itu. Rupanya tato yang dibuat oleh Shafa ini semi permanen dan ia menyesalinya karena luntur.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts