Rutin Konsumsi Obat Ini, Rizky Billar Tak Sangka Bisa Sampai Drop Karena Kelelahan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengabarkan soal kondisinya pasca dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan beraktivitas. Rupanya, belakangan ini Billar rutin mengkonsumsi obat ini untuk menjaga stamina tubuh.

WowKeren - Pesinetron Rizky Billar baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit dan harus dirawat di IGD (Instalasi Gawat Darurat). Kondisi pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Lesti Andryani ini menurun setelah menjalani aktivitas syuting yang padat. Ia pun terpaksa dibawa ke rumah sakit saat tengah nge-host di sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Kondisi Rizky Billar sempat bikin khawatir karena ia merasakan pusing hingga muntah-muntah. Dokter pun menyarankan pria asal Medan ini untuk beristirahat total beberapa hari. Setelah merasa kondisinya membaik, aktor 25 tahun ini pun mulai kembali beraktivitas.

Rizky Billar pun mengungkapkan kondisi terkininya setelah dirawat. "Kemaren itu kurang tidur, terus makannya juga nggak teratur dan terlalu diforsir, jadinya kecapekan," ungkap Rizky Billar, dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (16/10).

Ternyata ini bukan kali pertama Rizky Billar jatuh sakit, kejadian yang sama pernah terjadi ketika ia masih sering striping sinetron kala itu. Mengingat kondisinya yang baru pulih, tentu membuat orang-orang terdekatnya merasa khawatir dan menyarankannya untuk istirahat. Namun Rizky Billar tetap memaksa untuk kembali beraktivitas dengan alasan bosan jika hanya berdiam di rumah.


"Terakhir pas masih sering striping dulu, udah lumayan lama, terjadi lagi mungkin karena aktivitas yang padat. Beberapa orang menyarankan gue istirahat dan makan teratur, jaga kesehatan karena biar bisa kerja kan butuh kondisi fisik yang optimal," ujarnya.

Tak ingin kejadian yang sama terulang lagi, Rizky Billar pun secara rutin mulai mengonsumsi vitamin dan menjaga pola makan serta istirahat. Salah satu obat yang sering dikonsumsi Rizky Billar adalah doping. Doping sendiri merujuk pada penggunaan obat peningkat performa yang biasanya dikonsumsi oleh para atlet agar dapat meningkatkan performa.

Terlepas dari itu semua, Rizky Billar mengaku jika dirinya tak menyangka bisa sampai drop seperti itu. Pasalnya, Billar menyebut dirinya adalah tipe orang yang jarang sakit karena tak pernah memanjakan tubuhnya. Kebiasaannya inilah yang tanpa disadari membuat tubuhnya jadi kebal dengan sendirinya.

"Sebenarnya gue belakangan ini rutin minum doping, vitamin, biar daya tahan tubuh makin kuat. Soalnya kan kita nggak tahu gimananya, dan jujur gue nggak nyangka kejadian kemarin," pungkasnya.

Sementara itu, menurunnya kondisi Rizky Billar ini juga sempat membuat Lesti khawatir. Ia bahkan langsung menyusul ke rumah sakit setelah mendapat kabar bahwa Billar dilarikan ke IGD.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts