Chika Jessica Serius Dengan Amec Aris, Kisah Masa Lalu Trauma Ogah Nikah Mendadak Terungkap
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jesscia berbicara soal hubungannya dengan kekasih tercinta, Amec Aris. Ia juga membeberkan momen saat sampai tidak mau menikah saat ngobrol bersama Feni Rose.

WowKeren - Chika Jessica kini menjalin hubungan asmara dengan Amec Aris yang merupakan mantan drummer band Lyla. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan awal hubungan Chika dan Amec bermula dari foto mesra layaknya sebuah prewedding di postingan Instagram.

Soal hubungan serius dengan Amec, Chika membocorkan doanya pada Sang Pencipta. "Doanya semoga ini adalah jawaban adalah doa-doaku," katanya saat berbincang dengan Feni Rose dan Irma Darmawangsa dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (14/10).

Walau begitu, Chika mengaku takut bila hubungannya dengan Amec kandas hingga tak jadi menikah. Ia kemudian menceritakan saat sempat tak ingin menikah karena trauma.

"Aku, tuh, ada trauma. Malah aku sempat kayak (pikiran) enggak mau nikah, tuh, ada karena aku tahunya laki-laki itu kayaknya gimana gitu," cerita Chika. "Terus, kayak orang udah tua pun bisa cerai. 'Apa, sih, yang ada di pikiran mereka? Aduh. Enggak mau, ah. Enggak mau nikah.' Sempat kepikiran gitu."


Bahkan Chika sampai memberitahu tentang keinginannya tersebut pada sang bunda. "Sampai bilang ke mama, 'Ma, Chika enggak mau nikah, ah.' Sempat gitu," lanjutnya.

Namun lama-kelamaan Chika berubah pikiran soal pernikahan. Terlebih ada dorongan dari sahabat yang menyuruhnya untuk segera menikah.

"Kayak, 'Masa mau begini terus?' Gitu," kata Chika. "Sahabat aku, sih. Kadang suka, 'Ayo. Lu, tuh, cepetan. Lu, tuh, minta, berdoa sama Allah. Mintanya, tuh, jangan rezeki aja,'."

Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini kemudian berusaha menahan tangis saat mengingat hal yang membuatnya sadar untuk mau menikah. Ia ingin melihat orangtuanya bahagia dengan pernikahan.

"Terus, aku suka mikir, iya, kan, rezeki aku, tuh, kayaknya udah cukup gitu, ya," tutur Chika sedikit terisak. "Penginnya kayak jodoh, biar aku bisa berkeluarga, mumpung mama papa masih sehat, aku bisa kasih cucu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts