Irit Bicara, Anjasmara Sampaikan Doa Sederhana Ini Saat Hadiri Pernikahan Nikita Willy
WowKeren/Fernando
Selebriti

Anjasmara menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan pada Jumat (16/10). Meski enggan berkomentar banyak, Anjas menyampaikan pesan ini untuk Niki dan Indra.

WowKeren - Anjasmara menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang digelar hari ini, Jumat (16/10). Ia pun tak lupa menyampaikan doa baik untuk sang pengantin baru.

"Lancar...semua lancar," kata Anjasmara saat ditemui WowKeren di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. "Ya semoga menjadi keluarga yang sakina mawadah warohmah ya.. Semua aman semua terkendali."

Walau begitu, suami dari Dian Nitami ini enggan berkomentar banyak soal pernikahan Nikita. "Udah ya maaf ya..makasih teman-teman," kata Anjasmara menyudahi wawancara lalu langsung masuk ke mobilnya.

Meski demikian, Anjasmara mengabadikan foto bersama Nikita dan Indra lewat postingan Instagram. Terlihat juga Naysila Mirdad yang ada di samping Anjasmara. Sementara di samping Indra, ada pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Dengan foto bahagia tersenyum semringah tersebut, Anjasmara kembali menyampaikan doanya untuk si pengantin baru. "Selamat menempuh hidup baru @nikitawillyofficial94 @indpriw #wedding #lovebird #jakarta #indonesia," tulisnya di bagian caption.


Postingan Anjasmara langsung diserbu dengan beragam reaksi dari warganet. Meski banyak netizen mengucapkan selamat untuk Niki dan Indra, beberapa terlihat menulis komentar nyinyir terkait pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

"Ini nikahan pas pandemi kan?? kalo rakyat jelata yg bikin hajatan d larang..d tmpt saya boleh..tp ijinnya doang 15jt," komentar akun @guruh***. "Anak sultan mah bebas mau nikahan d saat copit mah," kata akun @liya***. "Jadi pengen jualan masker.di sana," imbuh akun @tiara***.

Seperti diketahui, acara pernikahan Nikita dan Indra dilangsungkan di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10) sekitar pukul 10:00 WIB. Nikita dan Indra mengusung adat Minangkabau dalam pernikahan mereka.

Indra memberikan mahar atau maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, pernikahan Niki dan Indra hanya dihadiri sekitar 30 orang saja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru