Jomblo, Natasha Wilona Akui Tak Kesepian di Lokasi Syuting Gara-gara Ditemani Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Siapa sangka jika Natasha Wilona menyimpan begitu banyak bakat dalam dirinya kerap tertutup imej polos tersebut. Selain jago akting, ternyata Wilona juga jago main game sejuta umat ini.

WowKeren - Pasca putus dari Verrell Bramasta, aktris cantik Natasha Wilona diketahui masih betah menjomblo sampai saat ini. Banyak digosipkan dekat dengan sederet nama pria tampan mulai dari atlet Kevin Sanjaya sampai Fero Walandouw, tak ada satupun yang dibenarkan oleh Wilona.

Tampaknya saat ini Natasha Wilona ingin fokus kepada kariernya yang tengah naik daun. Ditambah lagi ia kini sedang main sinetron dengan sang mantan kekasih, Stefan William yang berjudul "Anak Band". Berkat sinetron itu, Natasha Wilona kini semakin disibukkan dengan kegiatan syuting striping.

Kendati masih jomblo, nyatanya Natasha Wilona tak merasa kesepian sedikitpun, salah satunya saat di lokasi syuting. Hal ini lantaran ia selalu menghabiskan waktunya dengan bermain game Mobile Legend. Natasha Wilona merasa rasa sepinya bisa teratasi kala dirinya asik bermain Mobile Legend.

Momen Natasha Wilona asik bermain game sejuta umat ini terlihat dalam unggahannya di Instagram Stories, Kamis (15/10). Dalam unggahannya, Wilona tampak menikmati waktu break syutingnya di lokasi dengan bermain Mobile Legend. "Yang nemenin di lokasi syuting yah ini," tulisnya.

Jomblo, Natasha Wilona Akui Tak Kesepian di Lokasi Syuting Gara-gara Ditemani Ini

Instagram Story


Seperti diketahui, Natasha Wilona adalah salah satu selebriti Tanah Air yang menggemari permainan ini. Siapa yang mengira jika aktris cantik ini ternyata hebat bermain Mobile Legends. Bahkan ia sudah mencapai titik Mythical Glory untuk season 17 ini.

Vexana menjadi hero andalan Wilona, ditambah mage-mage lain macam Angela. Belakangan Wilona kerap muncul bermain bersama streamer besar macam Donkey dan Oura. Tapi sosok yang diyakini membuat Wilona menjadi dekat dengan scene pro MLBB adalah kapten dari EVOS Legends, REKT.

Lebih lanjut, Wilona juga pernah ditanya Aurel Hermansyah soal alasan kenapa belum lagi memiliki pacar. Ia lantas berdalih kalau dirinya saat ini ingin fokus menaikkan level permainannya.

"Sekarang ini aku lagi bener-bener fokus push rank aku, aku main Mobile Legend," kata Natasha Wilona saat di vlog Aurel Hermansyah Agustus 2020 lalu.

Selain cantik, ternyata Natasha Wilona juga memiliki sisi lain dari dirinya yang suka bermain game ya. Benar-benar tidak terduga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru