Nicki Minaj Akhirnya Konfirmasi Lahirkan Anak Laki-Laki
Selebriti

Konfirmasi tersebut muncul sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan selamat untuk Nicki Minaj dan buah hati pertamanya.

WowKeren - Rapper kondang Nicki Minaj akhirnya buka suara soal kabar bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya. Melalui unggahan di media sosial miliknya pada Jumat (16/10), rapper "Anaconda" tersebut mengakui ia telah melahirkan bayi laki-laki.

Konfirmasi tersebut muncul sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan selamat untuknya dan sang buah hati. Di antaranya adalah sederet selebriti ternama seperti Beyonce Knowles, Kim Kardashian dan Kanye West, hingga model Winnie Harlow.

"Terima kasih untuk Queen B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua orang yang mengirimkan ucapan selamat selama ini," tulis Nicki melengkapi unggahannya.


"Itu sangat berarti bagiku. Aku sangat bersyukur dan jatuh cinta pada anakku. Tergila-gila dalam cinta. Anak laki-laki favoritku di seluruh dunia," lanjut rapper asal Trinidad tersebut.

Sebagaimana diketahui, Nicki Minaj sebelumnya dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Kenneth 'Zoo' Petty, di Los Angeles, pada 30 September lalu. Seorang sumber mengonfirmasi kabar tersebut pada 2 Oktober silam meski belum ada informasi lebih lanjut terkait anak pertama Nicki Minaj.

Kabar itu datang setelah dua bulan sebelumnya Minaj membagikan kabar bahwa ia tengah hamil anak pertama dan membagikan foto perutnya yang membesar di media sosial.

Di sisi lain, pada Oktober 2019 lalu, Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth 'Zoo' Petty. Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Nicki. Sebelum melabuhkan hati kepada Zoo, Minaj sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait