Mati-Matian Bantah 'Tusuk' Ratu Sofya, Saskia Chadwick Merem Cantik Mirip Vanesha Prescilla
Instagram/saskiaachadwick_
Selebriti

Saskia Chadwick berusaha membuktikan kalau ia bukan sosok "Teman Makan Teman". Ia juga berusaha sabar meladeni bullying dari haters hingga sosoknya jadi dipuji makin cantik alami.

WowKeren - Para penggemar sinetron "Dari Jendela SMP" agaknya kini terpecah belah. Semenjak Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus, fans "Dari Jendela SMP" kecewa dan menduga adanya sosok orang ketiga.

Dalam sebuah live, Kiesha menegaskan kalau perpisahan dengan Ratu Sofya tak ada kaitan dengan perselingkuhan. Kiesha justru mengisyaratkan kalau putus karena sifat sang mantan yang cemburuan.

"Ingat masalah aku sama Ratu ini enggak ada hubungannya sama siapapun. Jadi emang kesepakatan bersama buat putusnya," kata Kiesha. "Jangan nge-DM. Ini privasi kita berdua. Jadilah fans yang bijak gitu yang mendukung apapun yang dilakukan idola kalian."

"Yang mutusin itu dari pihak Ratu, bukan aku yang mutusin," tegas putra Pasha itu. "Kalau aku main sama siapa dia ngambek, bete karena, 'Aku gak ditemenin'. Padahal aku bergaul sama siapa aja bukan Ratu."

Setelah putus, Ratu Sofya sempat menyindir seseorang bersikap bodoh. Sedangkan Saskia mati-matian menegaskan kalau ia tak menusuk siapapun dari belakang. Saskia sempat pamer momen akur dirinya, Kiesha dan Ratu Sofya.


"Tuh guys, gua tuh akur sama dua-duanya. Gua enggak nusuk sapa-sapa dari belakang," kata Saskia. Ia juga tak mau terlalu memikirkan sindiran haters dan fokus dengan hidupnya.

Terlepas dari rumor miring yang berhembus, Saskia masih asyik mengunggah foto cantik di Instagram. Ia pamer beragam gaya saat sedang memejamkan mata.

Melihat gaya cantik Saskia, netter malah salah fokus. Ia sempat dikira mirip dengan sosok Vanesha Prescilla.

"Kok mereka kayak mirip banget ya, adik kakak," ujar fans. "Sama-sama cantik alami," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru