Shotaro Baru Sekali Manggung Bareng NCT di 'M Countdown', Langsung Banjir Komentar Kagum
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Shotaro mengambil bagian dalam pertunjukan live pertamanya pada Kamis (15/10) di 'M! Countdown'. Setelah berlatih hanya selama 3 bulan, kemampuan menarinya di atas panggung terbukti tak boleh diremehkan.

WowKeren - Member terbaru NCT, Shotaro, telah membuat netizen Korea terkesan dengan keterampilan menarinya yang sempurna. Idol asal Jepang tersebut bergabung mulai masa promosi album "RESONANCE Pt. 1" dari NCT 2020.

Shotaro mengambil bagian dalam pertunjukan live pertamanya pada Kamis (15/10) di program musik "M! Countdown". Setelah berlatih hanya selama 3 bulan di SM Entertainment, kemampuan menarinya di atas panggung terbukti tak boleh diremehkan.

Mengingat waktu pelatihannya yang singkat dengan tim, sinerginya dengan member yang lain layak mendapatkan pujian. Pada debut stage-nya bersama NCT U saat menyanyikan "Make A Wish (Birthday Song)", ia juga tampak rileks, sama sekali tak gugup.

Kemampuan menari Shotaro yang mengagumkan ini tidak mengejutkan mengingat ia bagian dari grup dance terkenal di Jepang sebelum dia dicasting dan datang ke Korea Selatan untuk berlatih di bawah SM Entertainment. Netizen memujinya karena standar tariannya yang tinggi.

"Aku menonton performance 'M! Countdown' dan menurutku dia yang terbaik dalam menari menurut standarku. Tapi aku rasa tarian grup ini secara keseluruhan mudah."


"Aku bukan SM stan, jadi aku tidak tahu dance line SM dan hal-hal seperti itu, tapi dia sepertinya tidak hanya berlatih 3 bulan. Aku tidak mengenal semua member dalam grup jadi pandanganku hanya tertuju pada beberapa orang yang aku kenal. Namun, dia menonjol bagiku."

"Lagu kali ini sangat bagus."

"Dia pandai menari."

"Aku tidak terlalu tahu tentang menari tapi dia bagus. Dan aku lebih menyukainya karena dia selalu tersenyum. Sangat mengkhawatirkan dia begitu banyak dihujat pada awalnya. Selamat atas debutmu!"

"Aku fans idol lain, tapi dia menari dengan sangat lembut sehingga meskipun dia tidak menari dengan kekuatan penuh, itu terlihat bagus. Dia menari dengan baik."

"Dia menari dengan baik dan menonjol."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts