Viral 'Kembaran' Natasha Wilona Asal Trenggalek, Netizen Tak Percaya
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Saking miripnya, gadis asal Trenggalek itu dinilai sebagai kembaran Natasha Wilona. Struktur wajah hingga senyum sang 'kembaran' membuat netizen tak berkedip.

WowKeren - Nama Natasha Wilona baru-baru ini menjadi perbicangan hangat di jagat maya. Hal ini bermula saat muncul gadis SMA dari Trenggalek, Jawa Timur, yang disebut mirip Natasha. Saking miripnya, netizen sampai dibuat tak percaya.

Gadis bernama Ida Purwasih itu bahkan dianggap sebagai kembaran Natasha. Dari senyum hingga struktur wajah, Ida sepintas memang mirip Natasha.

Senada dengan Natasha, Ida rupanya memiliki banyak talenta. Ia dikenal sebagai salah satu seleb TikTok. Beberapa kali ia menerima endorse di akun media sosial miliknya.

Saat ini Ida diketahui masih duduk di bangku SMA kelas XII. Ia terlihat aktif dalam berbagai kegiatan seperti menjadi anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) hingga paduan suara.

Kendati demikian, pesona kecantikan Ida sanggup membius netizen. Akun TikTok Ida diikuti lebih dari 828 ribu orang sedangkan akun Instagram-nya sendiri diikuti oleh 21,5 ribu lebih followers.


Tidak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan Ida. Banyak pujian yang diterima oleh Natasha KW itu.

"Berasa ketemu sama kembarannya Natasha Wilona @natashawilona12 🧐," komentar pemilik akun @itsk***fr24. "Plek ketiplek mirip banget natasha wilona, kok bisa sampe gitu banget y miripnya, heran aku aja yg kembar aja ada bedanya dikit sama kembaranku. Dr lirikan mata, senyum, hidung sama heran," sahut akun @rotu***hanna.

"@natashawilona12 please buat konten YouTube pasti bakalan trending😳," pinta akun @yum***z. "Ya ampuun mirip @natashawilona12 banget sih kamu @idapurwasih_0803 aku jadi iri deh," tambah akun @ocia***ky1.

Lantas, apa tanggapan Natasha soal viralnya gadis berusia 17 tahun ini? Akankah Natasha segera bertemu dengan "kembarannya"? Kita tunggu saja.

Sebelumnya, Natasha dikenal sebagai model saat masih berusia 8 tahun. Awal kariernya menjajaki dunia sinetron pun tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya, akting Natasha Wilona mendapat kritik keras dari sutradara.

"Jadi aku inget banget pertama kali aku main sinetron, aku itu kan main sinetron anak-anak muda yang ceritanya dance-dance cheerleaders gitu," kenang Natasha beberapa waktu lalu. "Nah aku jadi dapet peran antagonis, jadi pertama kali belum main sinetron langsung dapet antagonis gitu kan, jadi aku inget banget sutradara pernah bilang kayak gini, 'kayanya kamu maksain banget ya jadi antagonis kayak enggak dapet'."

Meski sempat merasa sedih, Natasha akhirnya menjadikan kritik itu sebagai motivasi. Hingga akhirnya kini ia telah membintangi banyak judul sinetron.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts