Dul Jaelani Akui Pacaran dengan Tissa Biani, Maia Estianty dan Al Ghazali Beri Nasihat Cinta
Instagram/alghazali7
Selebriti

Dul Jaelani mengaku belum lama resmi berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi berinisial TB. Belakangan Dul kerap memperlihatkan kedekatan dengan Tissa Biani.

WowKeren - Dul Jaelani belakangan kerap menunjukkan kedekatannya dengan Tissa Biani. Saat diinterogasi sang bunda, Maia Estianty, Dul akhirnya mengaku sudah menemukan dambaan hati.

"Iya bener, udah menemukan pelabuhan hatiku," ujar Dul. "Pokoknya ada kata-kata itu. Mau enggak jadi pacarku?"

Al Ghazali kemudian menanyakan alasan Dul akhirnya mau berpacaran. Sebelumnya, putra bungsu Maia dan Ahmad Dhani tersebut sempat menyatakan lebih ingin fokus berkarier di dunia musik.

"Ternyata dia bisa bikin aku lebih fokus ke karier. Support," beber Dul. "Ngebolehin ngapain aja, sering ngasih semangat. Lagi rekaman waktu itu didatengin."

Selain itu, Dul juga merasa nyaman pada sang kekasih yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi tersebut. "Nyaman aja. Nyaman enggak bisa boong. Pernah kan kalo di samping orang nyaman," sambungnya.

Dul dan cewek berinisial TB itu rupanya belum lama jadian. Mengetahui hal tersebut, Maia baru menyadari apabila Dul sebelumnya telah mengenalkan sang kekasih padanya.


"Baru (jadian), tanggal 27," tutur Dul. "Pantesan minggu lalu dia dibawa ke sini ya, mampir ke sini. Aku masih cuek-cuek aja gitu ya. Mestinya kenalin 'Ini lo pacarku, ini lo kekasih hatiku'," timpal Maia.

Dul juga menjelaskan alasannya tertarik dengan sang kekasih yang diduga kuat adalah Tissa Biani. Salah satu alasan kuat Dul adalah sang kekasih rajin beribadah. Dul pun sudah berkenalan dengan calon mertuanya.

"Baik, solehah, kalo ke PIM waktunya solat, solat gitu. Pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga," kata Dul. "Udah (kenal ortu). Kan pas jemput izin orangtuanya dulu."

Maia lantas memberikan nasihat untuk hubungan Dul dan Tissa. Ia berharap sang putra bersikap gentleman dan tidak mempermainkan perempuan.

"Kalo serius ya serius. Jangan mempermainkan hati perempuan. Kalo emang enggak suka, ya udah bilang aja 'gue udah enggak suka ama lu'. Jangan dipermainkan, jangan selingkuh," beber Maia. "Kalo udah bosen, bilang aja gimana kita putus aja deh. Gentleman kayak El (El Rumi) tuh. Jadi enggak ada selingkuh kanan kiri. Menjaga hati. Kan belum nikah ya dijaga lah anaknya orang."

Al yang telah berpacaran selama hampir 5 tahun dengan Alyssa Daguise juga memberi nasihat soal pentingnya komunikasi. "Sama komunikasi sih. Apapun harus dikomunikasiin. Misalkan ada yang janggal harus diomongin," pungkas Al.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts