Denny Cagur Sindir Seleb TikTok Viral Nyombong di 'Mal Mevah', Cuma Bisa Ketawa
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur memberikan sindiran telak untuk seleb TikTok yang viral karena video nyombong di 'mal mevah'. Denny pun membandingkan dengan video nongkrong Raffi-Ruben makan di pinggir jalan.

WowKeren - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan sekelompok orang sedang nongkrong di mal dan mengaku sebagai orang kaya. Tampaknya video tersebut berhasil menarik perhatian Denny Cagur. Ia tampak memberikan tanggapannya atas video viral yang sedang ramai dibahas itu.

Seolah ikut gusar, Denny Cagur lantas membuat perbandingan video viral tersebut dengan video nongkrong para sahabatnya, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Eko Patrio saat makan di warung pinggiran. Denny pun memberikan sindiran telak untuk wanita yang diketahui bernama Denise Chariesta itu.

Bak ingin menyentil Denise, Denny Cagur turut menandai akun Raffi Ahmad dan Ruben Onsu serta Eko Patrio. Denny seolah ingin memberitahu bahwa definisi orang kaya tak bisa dilihat dari tempat mereka biasa hangout atau nongkrong saja. Sebab sekelas Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang dikenal kaya raya pun pernah makan di pinggir jalan.

Denny Cagur Sindir Seleb TikTok Viral Nyombong di \'Mal Mevah\', Cuma Bisa Ketawa

Instagram Story

"Nih dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran.. @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu," tulis Denny Cagur di Instagram Stories-nya, Minggu (18/10).


Denny pun tampaknya tak habis pikir dengan kelakukan wanita tersebut dengan teman-temannya. Ia pun hanya bisa menertawakan sikap sombong seleb TikTok tersebut.

Usut punya usut, video Raffi Ahmad makan sate bareng Ruben Onsu dan Eko Patrio itu direkam tahun 2019 lalu. Kala itu, Raffi mengajak Ruben Onsu dan Eko untuk makan sahur bersama di pinggir jalan.

Jika biasanya ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu menyantap makanan mahal di restoran mewah, kali ini Raffi Ahmad justru lahap menyantap makanan pinggir jalan. Bersama dengan Ruben Onsu dan Eko Patrio, Raffi Ahmad terlihat menikmati makanannya itu. Suami Nagita Slavina itu terlihat lahap menyantap sop kaki kambing dan sate kambing.

Unggahan Denny Cagur ini pun sempat diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Sebagian netizen berkomentar seharusnya Denny tak perlu memberikan panggung untuk Denise dan teman-temannya supaya tampil eksis. Namun ada pula yang sependapat dengan Denny dan ikut memberikan sindiran menohoknya kepada Denise dan teman-temannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru