Blak-blakan, Raffi Ahmad Bongkar Alasan Mengejutkan Putus dari Yuni Shara dan Laudya C. Bella
Instagram
Selebriti

Penyebab putusnya Raffi Ahmad dengan Yuni Shara dan Laudya Cynthia Bella ternyata sungguh mengejutkan. Hal ini langsung mengundang reaksi kesal dari Astrid Tiar.

WowKeren - Raffi Ahmad terang-terangan membongkar kisah masa lalunya bersama barisan para mantannya. Dihadapan Gading Marten dan Astrid Tiar, Raffi akhirnya mengungkapkan alasannya bisa sampai putus dengan kedua mantannya, yakni Yuni Shara dan Laudya Cynthia Bella.

Mulanya, Gading mencoba mengetes Raffi apakah sahabatnya itu ingat dengan penyebab putus dengan mantan-mantannya. "Nah kalau alasan putus lo dari mantan-mantan lo masih ingat nggak?" tanya Gading Marten. "Alasan putus sama Yuni Shara?" imbuhnya.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi pun menjelaskan penyebab kandasnya karena perbedaan usia dengan Yuni Shara yang terlampau jauh. "Karena beda usia," jawab Raffi Ahmad.

Astrid Tiar lantas tak percaya begitu saja dengan pengakuan Raffi. Pasalnya, Raffi dari awal menjalin hubungan tentu sudah tahu bahwa dirinya mempunyai perbedaan usia dengan Yuni Shara. Astrid pun menduga bahwa Raffi hanya iseng menjalin hubungan dengan kakak kandung Krisdayanti itu.

"Ah bohong, nggak mungkinlah, dari awal kan sudah tahu kalau beda usia, tapi tetap dilanjutin?" kata Astrid Tiar. "Terlalu jauh ya sudahlah kita pasnya adik kakak," sahut Raffi Ahmad. "Berarti awalnya sudah tahu dong cuma iseng-iseng saja?" tanya Astrid Tiar.


Raffi Ahmad tak membenarkan tudingan Astrid tersebut. Suami Nagita Slavina ini menegaskan bahwa dirinya saat awal menjalin hubungan masih kasmaran. "Bukan, yang namanya dimabuk kepayang cinta, lupa, tapi saat kita berpikir realita, 'Ah kayaknya kita lebih baik berpisah untuk menjalin pertemanan'," ucap Raffi Ahmad.

Tak berhenti di situ saja, Gading Marten juga sempat menanyakan penyebab putus Raffi Ahmad dengan Laudya Cynthia Bella. "Yang kedua Laudya Cynthia Bella putusnya kenapa?" tanya ayah Gempita Nora Marten itu.

Raffi dengan gamblang mengatakan penyebab putusnya karena Bella berusaha untuk balas dendam. Ia yang ketahuan mendekati Marshanda kala itu membuat Bella melakukan hal serupa dengan mendekati pria lain. Lantas, Raffi pun tak terima dan langsung memutuskan mantan istri Engku Emran itu.

"Karena dia dendam sama aku, aku dulu pernah ketahuan godain Marshanda, terus dia marah, akhirnya dia balas sama cowok lain," kata Raffi Ahmad. "Ya aku putusinlah, kalau aku yang bandel namanya cowok, aku minta kesempatan, kalau dia tiada maaf," imbuhnya.

Mendengar pengakuan tersebut, Astrid Tiar merasa Raffi Ahmad tidak adil. "Curang banget sih Fi," ujar Astrid Tiar. Karena menurut Astrid, apa yang dilakukan Raffi juga sangat salah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts