Chef Renatta Gemas Sampai Samakan Sang Kakak dengan Minion Gara-gara Persamaan Foto Ini
Instagram/bubblerey
Selebriti

Chef Renatta dibuat gemas dengan penampilan kakaknya, Kareyca Moeloek yang tampak mirip dengan karakter kartun Minion di foto ini. Kareyca pun memberikan respons 'pasrah'-nya untuk sang adik.

WowKeren - Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta memang dikenal dekat dengan sang kakak, Kareyca Moeloek. Memiliki perbedaan usia 4 tahun, nyatanya Chef Renatta dan Kareyca terlihat seperti anak seumuran. Hal ini lantaran sang kakak yang memiliki wajah awet muda dan tubuh mungil dibandingkan Chef Renatta.

Tak ayal Chef Renatta kerap dibuat gemas dengan kakaknya itu. Seperti pengakuannya belum lama ini di Instagram Stories. Chef Renatta mengunggah foto Kareyca Moeloek yang sedang tersenyum. Dalam foto yang dibagikan, Kareyca terlihat memakai celana pendek dan sport bra.

Chef Renatta pun mengungkapkan rasa gemasnya sekaligus memberikan pujian terkait body Kareyca Moeloek. Saking gemasnya, Chef Renatta bahkan sampai menyamakan penampilan kakaknya itu seperti tokoh kartun Miniom.

Chef Renatta Gemas Sampai Samakan Sang Kakak dengan Minion Gara-gara Persamaan Foto Ini

Instagram Story

"Saya itu sering sekali GEMAS liat kakak sendiri. What A minion," tulis Renatta di Instagram Stories, Minggu (18/10).

Jika dilihat, penampilan Kareyca Moeloek memang agak mirip dengan stiker karakter Minion yang ditambahkan Chef Renatta pada postingannya itu. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian yang mirip dengan atas kuning dan bawahan celana jeans.

Unggahan Chef Renatta pun direspons Kareyca Moeloek. Ia cuma bisa tertawa saja melihat adiknya iri karena penampilannya. "Hahahaha heayyy!!" tulis Kareyca di Instagram-nya.


Di balik penampilan seksi, Kareyca Moeloek ternyata dulu pernah memiliki badan dengan berat berlebih. Ia memperlihatkan bentuk badannya yang dulu dengan sekarang di akun Instagram pribadinya.

"Jadi aku tidak berbohong ketika aku mengatakan bahwa aku itu pernah TEBAL," tulis Kareyca dalam bahasa Inggris.

Kareyca Moeloek menjelaskan mengapa dirinya bisa gemuk dulu. Ia mengakui bahwa dirinya dulu hobi makan.

"Kebugaran dan kesehatan selalu ada dalam hidupku, namun ini jelas menunjukkan bahwa aku tidak selalu benar-benar memberikan yang terbaik (ya aku mengakui bahwa aku minum dan makan banyak makanan yang menyebalkan)," ujar Kareyca.

Perlahan, Kareyca Moeloek pun mengubah penampilannya yang gemuk usai memahami ilmu baru dari gizi dan kebugaran. Ia pun mendapat kemajuan yang bagus terkait transformasi tubuhnya yang kini kurus dan seksi.

Kini Kareyca Moeloek mempertahankan gaya hidup sehat yang sudah dipelajari. Ia juga mengajak netizen untuk berubah.

"Dengan pemahaman baru tentang gizi dan kebugaran, saya sudah bisa menetapkan dan mencapai tujuan baru yang dulu saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan dapat mencapai! Sebelum itu adalah kemajuan yang saya cintai, sekarang bagaimanapun 'kemajuan' itu telah menjadi sebuah gaya hidup. Sekarang siapa yang bersamaku?" tuturp Kareyca.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts