Bikin Giveaway, Chef Arnold Ikut Tak Terima Saat Fans BTS Disebut 'Pengemis'
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold kembali membagikan boneka RJ kepada fans BTS untuk membalas budi. Namun salah seorang warganet malah mencibir fans yang disebut Army tersebut seperti pengemis.

WowKeren - Chef Arnold berhasil membuat karakter RJ jadi perbincangan penonton "MasterChef Indonesia". Hal itu bermula saat seorang kontestan membawa boneka RJ yang kemudian "disandera" oleh pemilik nama lengkap Arnold Poernomo tersebut.

RJ merupakan salah satu karakter BT21 yang dirancang oleh anggota Bangtan Boys (BTS) berbentuk seperti hewan alpaka. Bahkan saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Chef Arnold juga kembali memperkenalkan RJ.

Belum lama ini, boneka RJ berukuran medium kembali didapatkan Chef Arnold dari para penggemar BTS yang biasa dipanggil Army. Boneka tersebut kemudian akan diberikan lagi kepada followers Chef Arnold yang terpilih.

"WOW PAS RJ MEDIUM DAH DATENG!! SAATNYA KASIH KASIH!" tulis bapak satu anak ini pada Minggu (18/10). "Thanks to Army yg BELA BELAIN DI SINGAPORE BELIIN 4 RJ TERAKIR."


Cuitan tersebut rupanya ditanggapi salah seorang warganet dengan sinis. Balasan-balasan di cuitan Twitter Chef Arnold itu dianggapnya ramai oleh para Army yang "mengemis" hanya demi mendapatkan boneka RJ. Chef Arnold langsung membantah dan mengungkap alasannya membuat giveaway tersebut.

Bikin Giveaway, Chef Arnold Ikut Tak Terima Saat Fans BTS Disebut \'Pengemis\'

Instagram

"Mendadak banyak pengemis di sini, emang army segitu g punya ya," komentar akun @rangerhijaumuda. "Karena lu gobl*k...yang namanya giveaway ya pasti ada yang mau... Asal ngmg pengemis...bini gw di kasih tiket konser gratis makanya gw giveaway boneka RJ," balas Chef Arnold.

Penggemar BTS pun ikutan geram dan memberikan bukti untuk menyanggah tudingan tersebut. "Gas chef, orang orang kek gini cuma maunya caper biar di notice. Gpp chef, iyaa emang iyaa kita tu pengemis iyaa, bilang aja iri," sahut akun @sweettaejeon.

"Army Miskin? Tanyain coba Harga Army Bomb berapa? Harga Album BE Berapa? Harga Boneka Bt21 Official berapa? Harga Tissue dari Bighit berapa? Harga Merch berapa? Lebih mahal merch sama Baju yang kamu pake,Tapi yang Namanya ARMY seberapa Mahal pun dibeli? SEKIANHati ungu," komentar akun @AlyaLaudza4.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait