Pevita Pearce 'Ngumpet' ke Hutan di Tengah Ramainya Isu Jadian dengan Mantan Maudy Ayunda
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce seolah tak acuh dengan kabar kedekatannya dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Buktinya, Pevita malah terlihat asik bermain di sebuah hutan.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce saatini tengah ramai dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Hal ini bermula saat sebuah akun gosip menangkap keduanya tengah makan bersama di sebuah rumah makan yang ada di Bali. Pevita dan Arsyah terlihat duduk bersebelahan dalam video yang beredar luas di media sosial itu.

Bukan hanya itu, Pevita dan Arsyah semakin dicurigai tengah menjalin kasih karena unggahan keduanya yang sama beberapa waktu lalu. Ya, Pevita dan Arsyah terlihat memposting foto menu makan siang mereka yang terdiri dari nasi goreng, lengkap dengan sejumlah sayuran dan lauk seperti telur dan ikan salmon.

Sontak isu keduanya sudah jadian semakin meruak ke permukaan. berbagai tudingan dan pertanyaan pun ramai ditinggalkan para warganet di laman Instagram Pevita dan Arsyah.

Namun seolah tak ingin menanggapi kabar tersebut, Pevita justru terlihat asik menghabiskan waktunya di sebuah hutan. Bukan sebuah hutan yang menyeramkan, hutan yang didatangi Pevita ini justru terlihat sangat terawat dan sepertinya sudah dijadikan sebagai tempat wisata.


Tak diketahui pasti dimana tempat tersebut, karena Pevita sendiri tak menandai lokasinya saat itu. Tampaknya, Pevita memang tak ingin diketahui dimana ia berada sekarang. Netizen pun menebak-nebak lokasi indah tersebut. Ada yang menyebut di Bali, ada pula yang menebak jika Pevita tengah berada di Puncak.

Pevita pun membagikan beberapa fotonya saat menikmati liburannya tersebut. Bukan hanya memperlihatkan foto cantiknya, adik Keenan Pearce ini juga memamerkan pemandangan indah yang ada di tempat tersebut. Sangat rindang dengan pohon-pohon yang super besar.

Sampai saat ini, baik Pevita maupun Arsyah masih belum memberikan kejelasan soal hubungan mereka. Apakah benar sedang menjalin hubungan asmara, atau postingan-postingan sebelumnya itu hanya kebetulan saja. Entahlah, kita tunggu saja kabar baiknya dari Pevita dan Arsyah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts