Chrissy Teigen Akhirnya Bagikan Kabar Terbaru Usai Bungkam Pasca Keguguran
Getty Images
Selebriti

Pada akhir bulan lalu, istri musisi John Legend tersebut mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan.

WowKeren - Lama tak aktif di media sosial usai mengalami keguguran, kini Chrissy Teigen akhirnya kembali menyapa penggemarnya. Sebagaimana diketahui, istri John Legend ini dikabarkan merasa cukup tertekan pasca kehilangan anak ketiganya dalam kandungan.

Belum lama ini, Chrissy akhirnya kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan ini, model sekaligus pembawa acara tersebut membagikan beberapa screenshot dari cuitan John Legend di Twitter, yang bicara soal perjuangan keluarga mereka usai insiden keguguran yang dialami Chrissy.

"Aku sangat menyayangi dan mencintaimu serta keluarga kita. Kita pernah mengalami (kebahagiaan di) titik tertinggi dan juga (kesedihan di) titik terendah bersama. Melihatmu mengandung anak-anak kita adalah momen yang sangat menyentuh dan membahagiakan," demikian bunyi cuitan John Legend yang diunggah ulang oleh Chrissy.

"Aku kagum dengan kekuatan yang telah kamu tunjukkan melalui momen-momen paling menantang. Sungguh merupakan hadiah yang luar biasa untuk dapat membawa kehidupan ke dunia. Kita telah mengalami keajaiban, kekuatan dan kegembiraan dari hadiah kecil ini, dan sekarang kita sangat merasakan kerapuhan yang melekat padanya," lanjut cuitan pelantun "All of Me" tersebut.

"Aku menulis lagu ini karena aku memiliki keyakinan bahwa selama kita hidup di bumi ini, kita akan saling berpegangan tangan melalui setiap air mata, melalui setiap naik dan turun, melalui setiap ujian," lanjutnya. "Kita berjanji satu sama lain pada hari pernikahan kita tujuh tahun lalu, dan setiap tantangan yang kita hadapi membuat janji itu lebih kuat, lebih tangguh."


"Kami diam saja, tapi kami baik-baik saja. Kami mencintai kalian semua," tulis Chrissy melengkapi unggahan tersebut.

Postingan perdana Chrissy usai insiden keguguran yang dialaminya ini pun menuai banyak perhatian dari penggemar dan rekan selebriti seperti Bella Hadid, Kate Hudson, Milla Jovovich, hingga Emily Ratajkowski. Sebagian besar membarikan dukungan pada wanita berusia 34 tahun tersebut agar kembali bangkit dan tetap kuat.

Di sisi lain, sebelumnya John Legend telah mempersembahkan sebuah penampilan khusus untuk Chrissy kala ia tampil dalam ajang Billboard Awards 2020 yang digelar pada 15 Oktober lalu. Dalam acara tersebut, John Legend menyanyikan lagu "Never Break" dan mengatakan, "Ini untuk Chrissy", sebelum memulai nyanyiannya.

Sementara itu, Chrissy Teigen mengalami keguguran setelah berjuang keras mempertahankan calon anak ketiganya yang masih berada dalam kandungan. Sebelum keguguran, Chrissy sendiri memang sempat mengalami pendarahan hebat dan berkali-kali melakukan transfusi darah.

Ini bukan kali pertama Chrissy mengalami masalah dalam kehamilan ketiganya. Sebelumnya, Ibu dua anak ini menjelaskan kondisi calon bayinya sangat sehat, namun plasentanya tak cukup membantunya tumbuh di dalam kandungan.

"Dalam istilah yang paling sederhana, kita bisa mengatakan bahwa plasenta saya benar-benar lemah. Saya merasa sangat baik, bayinya sangat sehat, tumbuh lebih kuat dari Luna atau Miles," jelasnya beberapa waktu lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts