BBMA 2020: Penampilan Spesial John Legend Nyanyikan 'Never Break' Persembahan Untuk Sang Istri
Getty Images
Musik
Billboard Music Awards 2020

John Legend menjadi salah satu performers yang sukses memukau penggemar di ajang Billboard Music Awards 2020. John Legend Membawakan lagu 'Never Break' sebagai persembahan spesial untuk sang istri.

WowKeren - Lagu "Never Break" milik John Legend merupakan salah satu dari ode yang paling menyentuh di tahun 2020 ini. Pada Rabu (14/10) malam kemarin, John Legend pun menampilkan lagu tersebut kepada penonton di acara Billboard Music Award 2020. Tak hanya itu, John Legend rupanya juga mempersembahkan penampilannya dengan lagu tersebut untuk sang istri tercinta, Chrissy Teigen.

Hal itu disampaikan langsung oleh John Legend pada saat menyanyikan lagu "Never Break" di acara Billboard Music Award 2020. Selama penampilannya, John Legend, yang oleh host Kelly Clarkson disebut sebagai salah satu orang favoritnya di planet ini, mengucapkan kalimat "This is for Chrissy". Kalimat itu diucapkan John Legend saat duduk di depan grand piano untuk menyanyikan lagu menyentuh tersebut.

Dilansir dari Billboard.com, John Legend tampak elegan dan mantap dengan setelan serba putih yang ia kenakan. John Legend pun seolah menjalani momen emosional pribadi dengan penuh percaya diri.


Lagu "Never Break" Sendiri merupakan bagian dari album studio ke-7 John Legend, "Bigger Love" yang meraih urutan ke-19 pada Billboad 200 Albums Chart pada rilis bulan Juni lalu. John Legend sendiri saat ini diketahui sedang sibuk dengan project barunya bersama dengan Kelly Clarkson sebagai coach di musim terbaru "The Voice".

Lagu "Never Break" tentu menjadi persembahan spesial untuk sang istri, Chrissy Teigen. Lirik lagunya yang berisi dukungan penuh cinta tentu menjadi sumber semangat tersendiri untuk Chrissy yang baru saja berduka atas kehilangan calon bayinya.

Seperti yang diketahui, Chrissy Teigen pada awal Oktober lalu membagikan kabar duka soal dirinya yang mengalami keguguran dan kehilangan calon anak ketiganya dengan John Legend. Chrissy pun bercerita jika ia dan sang suami John Legend mengalami kesedihan dalam yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Mereka harus mengalami kehilangan atas kepergian putranya yang berada dalam kandungan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts