Kekeyi Curhat Lelah Dijadikan Bahan Lelucon, Rio Ramadhan Sindir Orang yang Suka Cari Sensasi
Instagram
Selebriti

Kekeyi dan Rio Ramadhan kompak mengungkapkan isi hati mereka di postingan Instagram Stories masing-masing. Jika Kekeyi curhat lelah, Rio justru tampak menyindir seseorang.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi alias Kekeyi mendadak curhat di akun Instagram pribadinya dengan membahas soal dirinya yang sudah lelah terus dijadikan bahan lelucon. Kekeyi tampaknya geram dengan orang-orang yang kerap mengejek soal fisiknya dan justru memanfaatkan ketenarannya.

Dalam postingannya, Kekeyi mengaku tak ingin lagi memikirkan kata orang yang seringkali menyakiti hatinya. Kekeyi juga menegaskan jika dirinya bukanlah perempuan bodoh yang bisa terus-terusan diam ketika dipandang rendah.

"Terserah elu dah!!! Yang penting aku fokus terhadap diriku gak mikirin yang lai. 1 hal lagi aku bukan boneka yang sesuka hatinya dibuat lelucon, faham!!!" tulis Kekeyi lewat Instagram Stories-nya, Minggu (18/10).

Dalam postingannya itu, Kekeyi menyertakan fotonya yang memamerkan ekspresi imutnya. Memakai hijab berwarna pink Kekeyi berpose mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum ke arah kamera.

Postingan yang juga sempat diunggah ulang oleh akun gosip ini nyatanya mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka mengaku lebih suka dengan postingan Kekeyi yang seperti ini, berpose cantik dan tidak bertingkah aneh-aneh.


Sementara itu, sang mantan, Rio Ramadhan mengunggah sebuah kalimat di Instagram Stories yang seolah ditujukan untuk seseorang. Rio menyindir seseorang yang suka cari sensasi. Ia menyebut bahwa orang yang semacam itu tidak akan pernah diingat oleh masyarakat. Lain halnya dengan orang yang terkenal karena prestasi.

Kekeyi Curhat Lelah Dijadikan Bahan Lelucon, Rio Ramadhan Sindir Orang yang Suka Cari Sensasi

Instagram Story

"Sesuatu yang akan diingat orang adalah karya yang dibuat melalui HATI bukan sensasi atau berita yang hanya orang Dengar sesaat. Semangat cuy," kata Rio.

Rio juga sempat me-repost artikel yang di judulnya tertulis apabila Harris Vriza tengah berusaha mendekati Kekeyi. Rio pun memberikan tanggapannya. Tak lagi cemburu, Rio justru rela jika Kekeyi menikah dengan Harris Vriza.

"Sok ambil aja bro dengan hati gembira haha. Kalau perlu nikahin aja @rizkybillar @harrisvriza," tulisnya.

Entah ditujukan untuk siapa postingan Kekeyi dan Rio ini. Namun tak sedikit warganet yang mengait-ngaitkan keduanya. Mereka menyebut jika hubungan Kekeyi dan Rio kini kembali memanas.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts